4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Teman Saat Hujan

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Teman Saat Hujan

Saat musim hujan, rasanya sangat malas untuk pergi keluar bersama teman-teman. Adanya kemungkinan bahwa hujan akan turun biasanya menjadi alasan utama dari rasa malas dan memilih untuk tetap berada di rumah. Namun, melakukan aktivitas sendirian di rumah terkadang terasa sangat membosankan. Terlebih, aktivitas yang bisa dilakukan di dalam rumah sangat terbatas pilihannya.

Nah, buat CK Friends yang ingin menghabiskan waktu bersama teman namun tidak meninggalkan rumah, kami ada saran nih, aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama teman saat di rumah! Penasaran apa saja? Yuk, simak artikelnya!

1. Bermain game online (Mabar)

Untuk CK Friends yang senang bermain game, pastinya tahu dong betapa serunya bermain game favorit bersama teman. Nah, kamu bisa banget loh buat main game bareng teman saat sedang di rumah masing-masing. 

Banyaknya game online yang bisa CK Friends mainkan bersama teman bisa menjadi opsi yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di rumah saat hujan.

2. Menonton film bersama

Menonton film menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan di rumah. Biar nonton CK Friends makin seru, kamu bisa loh mengajak teman untuk menonton film bersama dengan cara streaming! Ada banyak website yang bisa membantu CK Friends untuk streaming film bersama teman tanpa harus takut videonya tersendat!

3. Video call

Video call juga bisa menjadi salah satu opsi menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman tanpa harus meninggalkan rumah! Apalagi kalau berbincang bersama teman lama yang sudah jarang dan sulit ditemui. Pastinya ada banyak obrolan dan topik mengasyikkan yang bisa dibicarakan bersama!

4. Streaming konser bersama

Selain film, CK Friends juga bisa loh untuk mengajak teman menonton konser band atau grup favorit bersama! Dengan banyaknya platform streaming konser yang resmi dan berbayar, CK Friends bisa patungan bersama teman dan menikmati konser menyenangkan dari artis favorit!

Banyak banget ‘kan keseruan yang bisa CK Friends lakukan bersama teman saat berada di rumah masing-masing? Biar aktivitas kamu dan teman makin asyik, jangan lupa untuk memesan produk Korner Circle K dari CK Shopping Apps ya, agar kegiatan kamu semakin menyenangkan!

Categories: