FacebookTwitterInstagramYoutube

Apa Kata Afgan ?

Posted On 2015-08-25 15:59:57 By Admin

Afgan

Tempat Nongkrong Yang Lengkap, Ya, Circle K!

Pemilik nama lengkap Afgan Syahreza yang menggelar konser  “Dari Hati Afgan” bulan Januari lalu bisa dikatakan pembuktian eksistensinya sebagai penyanyi solo yang semakin matang dan terus eksis hingga sekarang. Berawal dari coba-coba tes suara di sebuah studio rekaman  di tahun 2008, Afgan bak meteor melesat di kancah musik Indonesia yang memang masih sedikit penyanyi pop pria pada masa itu.


Penyanyi berdarah Minangkabau ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta". Ternyata album pertamanya diminati khalayak dan mampu menempati posisi tertinggi di tangga lagu hits radio dan televisi terkemuka Indonesia. Tahun 2009 Afgan mulai menjajal kemampuannya di dunia film. Namun karena masih ragu dengan kemampuan aktingnya dia hanya berani bermain sebagai dirinya sendiri (Cameo) dalam film layar lebar berjudul "Bukan Cinta Biasa".


Lalu pada tahun 2010 , Afgan mengeluarkan album keduanya, yang diberi judul " The One ". Afgan sempat vakum sementara dari dunia musik Indonesia demi mengenyam pendidikan di negara tetangga, yaitu Malaysia. Pada bulan Desember 2012, Afgan merilis single Pesan Cinta yang bergenre pop upbeat sebagai single pertama menuju album ketiga.


Circle K Menjadi Tempat Pilihan

Ditemui beberapa waktu lalu dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta, Afgan menceritakan  kalau dia sudah tahu Circle K semenjak waktu masih duduk di bangku sekolah dan kuliah. Afgan suka sesekali kumpul bersama teman-teman di Circle K. Biasanya kalau ke Circle K, Afgan  membeli makanan atau minuman.

 

Selain menyanyi, saat ini Afgan juga didapuk menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat menganggap Circle K sudah memenuhi sebagai tempat untuk berkumpul atau nongkrong yang lengkap bersama teman-teman dan keluarga.

 

“Selain di Jakarta, ada juga kan di beberapa kota di Indonesia ya. Kadang kalau saya show di luar kota seperti di Bandung, Jogya atau Bali dan kebetulan ada waktu, dan ada sesuatu yang ingin di beli, saya suka ke Circle K,” kata pria yang mempunyai lesung pipi ini dengan ramah.

 

Circle K bisa menjadi pilihan alternatif  yang berbeda dengan tempat sejenis lainnya yang kian menjamur. “Selain itu saya suka lihat ada juga ya di tempat pengisian bahan bakar dan itu bagus sekali, jadi ya perlu terus diperbanyak,” ujarnya dengan tersenyum. Penambahan-penambahan fasilitas yang sudah ada bisa menjadi modal agar pengunjung terus datang, betah dan royal.

 

“Cuma tinggal memberikan penambahan-penambahan saja pada fasilitas-fasilitas yang sudah ada sebelumnya agar para pengunjung betah, tambah banyak yang datang dan menjadi pilihan yang berbeda dibanding tempat lain,” tuturnya sambil berlalu.

Circle K
PT. Circleka Indonesia Utama
Jl. Jatinegara Barat No. 124
Jakarta Timur 13320
Indonesia
Telp. 021 8564454