FacebookTwitterInstagramYoutube

Apa Kata Band Kotak ?

Posted On 2016-03-04 14:08:53 By Admin

KOTAK BAND

Circle K Sekarang Sangat Inovatif

Siapa yang tidak mengenal grup band Kotak yang para personilnya terdiri dari 3 orang yaitu Tantri (vokal), Chua (Bass), dan Cella (Gitar). Sebelumnya grup band yang terbentuk pada tanggal 27 September 2004 tercipta lewat ajang pencarian band yaitu Dream Band yang ditayangkan di salah satu televisi swasta .

 

Pergantian personil pernah dialami band Kotak hingga menjadi formasi seperti sekarang ini, Kotak sudah menelurkan beberapa album seperti  Kotak, Kotak Kedua, Energi, Energi (Repackaged), dan Never Dies yang pada akhirnya membawa grup band Kotak terus eksis hingga saat ini.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda kemarin, Band Kotak merilis single “Tanah Airku“. Dengan membawakan lagu ciptaan Ibu Sud itu, Kotak ingin menunjukan mereka juga punya rasa nasionalisme. Single itu sebagai bentuk kepedulian Kotak terhadap Indonesia.

“Tanah Airku ciptaan Ibu Sud ini kami  remake (moderenkan, red) untuk mengingatkan kembali jiwa cinta Tanah Air, walaupun Tanah Air sedang menangis karena bencana asap di beberapa wilayah,” kata Tantri mewakili teman-temannya. Tujuan Kotak mengaransemen ulang lagu  Tanah Airku, kata Tantri, adalah sebagai alat untuk mengobarkan semangat Sumpah Pemuda bagi generasi muda Indonesia. Walau mengakui, untuk menggarap single terbaru Kotak, pengerjaan musiknya dibilang tidak mudah. Melihat dari lirik "Tanah Airku", di situ terdapat makna yang dalam.

"Aku melafalkannya saja sudah merinding. Aku harus peras otak, agar pesan lagu ini bisa lebih mengena. Tidak asal memainkan musik. Aku ingin bikin musik ini jadi lebih megah," ujar Cella.

Circle K Sudah Berubah

Disambangi di kantor label Warner Musik baru-baru ini, Tantri, Chua dan Cella ternyata suka mendatangin Circle K, bagi mereka Circle K sudah tidak asing lagi.  Sejak dulu mereka sudah mendatangi Circle K untuk berbelanja.

Ketika ditanya tanggapan Circle K sekarang ini dengan yang dulu, Tantri yang sedang hamil muda ini mengatakan bahwa Circle K berbeda dengan yang dulu, sekarang sangat inovatif. Produk-produk yang ditampilkan sekarang sangat menggoda dan lengkap.

“Saya suka dengan roti-roti paparazzi double , kopi dan beberapa cemilan yang hanya ada di Circle K yang ternyata tidak dijual di tempat lain” katanya sambil tertawa kecil.

Berbeda dengan Chua dan Cella. Mereka menganggap Circle K membantu mereka ketika bosan dan pulang larut malam. “Kalau saya bisa menjadi tempat santai setelah bekerja dengan menikmati produk-produk yang tersedia,” ujar Chua.

Sedangkan kalau untuk Cella, Circle K menjadi tempat yang tepat dalam memenuhi rasa lapar disaat pulang larut malam. “Circle K yang di Shell kan 24 jam. Selain mengisi bensin, sambil istirahat bisa menikmati kopi siap saji yang memang jadi favorit aku,” tuturnya sambil tersenyum.

Mereka berharap Circle K terus konsisten untuk memberikan pelayanan terbaiknya dan terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk unggulan yang selalu menjadi favorit pengunjung setianya.

Circle K
PT. Circleka Indonesia Utama
Jl. Jatinegara Barat No. 124
Jakarta Timur 13320
Indonesia
Telp. 021 8564454