FacebookTwitterInstagramYoutube

Meet customer

Posted On 2015-07-02 09:23:07 By Admin

Hallo Circle K Friends,

Blusukan kini menjadi hal yang sering kita dengar, tim Circle K juga punya tim blusukan lho. Tapi bedanya tim ini blusukan ke toko-toko terpilih untuk bertemu dengan customer yang beruntung. Berbagai tanggapan dan masukan kami terima, dan berikut ini adalah pendapat para customer Circle K yang berhasil tim blusukan temui :


Meliani Siahaan - (Karyawati)

Cukup puas dengan service dan kelengkapan produk yang tersedia di Circle K. Bagi Meliani yang sudah mengenal Circle K sejak tahun 2010, ia berharap ke depannya Circle K perlu ada penambahan tempat duduk agar tidak ada yang berdiri atau menunggu untuk gantian duduk ketika ingin berlama-lama di Circle K. Meliani rutin berkunjung ke Circle K Puri Kembangan, dalam seminggu ia bisa 2 kali mengunjungi toko Circle K sambil bersantai, dia menikmati produk favoritnya yaitu roti dan kopi yang merupakan produksi dari Circle K.

 

Fajri Tri Wibowo- (Fotographer)

Mengenal Circle K sudah dari tahun 2000an. Pria manis ini bersama teman-temannya kongko-konko di Circle K Gandaria. Dalam seminggu ia bisa 3 kali datang ke Circle K. Biasanya yang ia beli berupa minuman menahan rasa kantuk alias kopi, plus roti dan cemilannya. Menurutnya Circle K sudah cukup baik dari segi pelayanan dan juga produk yang disediakan. Ia berharap Circle K kedepannya perlu ada peningkatkan agar bisa bersaing lebih baik dengan produk sejenis.

 

MH. Yani – (Karyawan Swasta)

Ia suka datang ke Circle K bersama anak dan istrinya untuk sekedar bersantai sambil menikmati cemilan favorit mereka yakni kopi dan kue bolu serta cemilan lainnya. Tidak hanya bersama keluarga, di tempat kerjanya sendiri di daerah Tebet, pria ramah ini juga suka mampir ke Circle K untuk sekedar bersantai dari kepenatan dan kesibukan pekerjaan. Menurutnya, untuk saat ini Circle K sendiri sudah baik dari segi pelayanan dan kelengkapan produk dibanding saat dia dulu mengenal Circle K di tahun 2011.

 

Lisda- (Mahasiswi)

Dalam seminggu bisa 3 sampai 4 kali ia datang ke Circle K 3. Lisda sendiri sudah mengenal Circle K sejak tahun 2011. Biasanya dara manis ini datang bersama temannya atau janjian dengan teman sambil mengerjakan tugas kampus. Kalau sudah disana mereka bisa menghabiskan waktu 4-5 jam. Circle K       yang sering ia kunjungi adalah CK Shell Jalan Panjang, selain itu Circle K Puri Kembangan juga sering ia kunjungi. Biasanya Lisda membeli makanan favoritnya mie seduh   instant   , minuman dan cemilan. Harapan ke depan buat Circle K, jaringan Wi-finya diperbaiki agar konektivitasnya bisa lebih cepat, tidak lama seperti kebanyakan yang ia temui selama ini. Walau begitu kelengkapan produk dan pelayanan di Circle K menurutnya sudah cukup bagus


Mairodo (Pegawai Swasta)

Sejak dari tahun 2000, Mairodo sudah mengenal Circle K. Baginya sudah tidak asing lagi dengan produk-produk yang di jual di Circle K. Pertama kali belanja di Circle K yang berada di daerah Cawang, Dewi Sartika, Jakarta Timur. Produk favorit yang biasa dibeli Mairodo di Circle K adalah minuman mengusir rasa lelah dan mengantuk alias   coffe e. Menurutnya racikan   coffee   di Circle K sudah cocok dengan   taste   -nya. Pria yang berkerja di perusahaan swasta ini berharap ke depannya Circle K makin terus maju dalam memberikan pelayanan dan penyediaan produk-produknya semakin lengkap

 

Andari   (PegawairnSwasta)

Hampir 6 tahun ia mengenal Circle K. Andari yang bekerja di sebuah bank swasta ini menuturkan banyak produk yang ia beli di Circle K. Pertama kali belanja di Circle K adalah toko yang berada di daerah Tebet, Pancoran, Jakarta Selatan. Tapi untuk produk favorit biasanya ia suka dengan Rendang Gembul dan Nutriboost. Harapan wanita cantik yang sudah cukup lama mengenal Circle K ini adalah quick service dan need to raise the clarity store.

 

Riddhi (Pegawai Swasta)

  So far   puas dengan pelayanan di seluruh Circle K di Indonesia, mungkin bisa ditambahkan produk-produk untuk   snack   nya”. Seperti itulah komentar perempuan berkulit putih manis ini tentang Circle K yang sudah di kenalnya hampir 13 tahun yang lalu. Bisa di katakana Riddhi adalah customer yang sudah lumayan banyak tahu tentang Circle K dari tahun 2001. Pertama kali mengenal Circle K yaitu Circle K di daerah Pakubuwono Jakarta Selatan. Riddhi sendiri biasanya membeli rokok dan snack di sana