5 Rekomendasi Film Rilisan 2024 yang Wajib Ditonton

5 Rekomendasi Film Rilisan 2024 yang Wajib Ditonton

Tahun yang baru tentunya menjadi salah satu momen yang ditunggu bagi para pecinta film, karen akan banyak film bertabur bintang yang sangat menarik untuk ditonton. Sederet film baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri akan mencuri perhatian di kancah dunia perfilman dan segera hadir di bioskop untuk kamu nikmati. Penasaran? Mulai dari action hingga horor, yuk sama-sama kita intip deretan rekomendasi film yang siap memukau CK Friends di tahun 2024!

1. A Quiet Place: Day One

Melanjutkan kisah sukses dari film terdahulunya, A Quiet Place: Day One kali ini menghadirkan cerita dari POV orang yang selamat dari serangan invasi alien di hari pertama. Prekuel dari film A Quiet Place ini membawa penonton mundur ke hari pertama sejak serangan para monster yang sangat peka terhadap suara dimulai. CK Friends pecinta horor mulai bisa menyaksikan A Quiet Place: Day One pada 8 Maret 2024.

2. Siksa Kubur

Masih bergenre horor, film satu ini diproduksi oleh sutradara kondang tanah air, Joko Anwar. Film ini menarik perhatian karena awalnya berasal dari film pendek yang diubah menjadi film layar lebar. Siksa Kubur sendiri mengisahkan tentang seorang anak dari pembunuh berantai yang terjebak di peti mati ayahnya secara tidak sengaja. Siap-siap ya, CK Friends, untuk menyaksikan suasana horor nan mencekam yang tersaji di film Siksa Kubur!

3. Dune: Part Two

Dune: Part Two kali ini menghadirkan kisah perjalanan epik Paul Atreides saat ia bersatu dengan Chani dan Fremen dalam perang balas dendam melawan para konspirator yang menhancurkan keluarganya. Dihadapi oleh pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta, ia berusaha untuk mencegah masa depan mengerikan kelak yang hanya bisa diramal olehnya. Meski sempat tertunda jadwal penayangannya, CK Friends bisa menyaksikan lanjutan perjalanan Paul Atreides pada bulan Maret 2024.

 

4. Agak Laen

Salah satu film Indonesia yang siap menghibur CK Friends di 2024 ini datang dari grup Agak Laen yang berisi sederet komika ternama seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Agak Laen sendiri berkisah tentang empat sahabat yang mengelola rumah hantu di pasar malam. Ketika seorang pengunjung penting meninggal di rumah hantu mereka, keempatnya berusaha keras untuk menyembunyikan mayat agar tidak merugikan bisnis mereka. Nantikan ketegangan dan aksi kocak mereka di bioskop pada bulan Februari 2024!

5. Deadpool 3

Siapa saja nih, CK Friends penggemar Marvel yang nungguin Deadpool 3 rilis?  Tahun ini Deadpool 3 akan kembali menyapa para penggemar di bioskop pada November 2024. Film ini juga akan mengembalikan Hugh Jackman sebagai Wolverine dan menjadi satu-satunya film MCU di 2024. Film ini rencananya juga akan mengusung tema multiverse, dengan beberapa rumor menyebutkan akan melibatkan beberapa karakter MCU lainnya.

Nah itu dia beberapa rekomendasi film yang akan rilis sepanjang tahun 2024 ini. Kalo kamu paling nggak sabar buat nonton film yang mana nih, CK Friends? Ajak keluarga, teman, atau pasanganmu buat nonton bareng dan nikmati segarnya segelas Es Kopi Susu Gula Aren yang bisa kamu beli dengan harga cuma Rp10.000. Yuk buruan mampir ke Circle K terdekat!

Categories: