Berbagai Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Di Circle K!

Berbagai Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Di Circle K!

Hayo ngaku, siapa nih yang mikirnya di Circle K cuma sekadar jadi tempat untuk beli kebutuhan sehari-hari. Big no! Di store Circle K, ternyata ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakuin loh. Nggak cuma sekadar tempat beli jajan doang, Circle K sekarang udah jadi tempat nongkrong kekinian dimana kamu bisa melakukan banyak hal. Mau beli snack, minuman dingin, atau sekadar cari suasana baru, semua bisa ditemukan di Circle K. Nah daripada penasaran, yuk kita simak berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan di Circle K! 

1. WFC (Work From Circle K)

Kerja sambil ngopi? Why not! Siapa bilang kerja harus di kantor atau kafe yang fancy? Konsep 'work from anywhere' emang akhir-akhir ini lagi ngetrend dan seakan sudah jadi gaya hidup baru nih! Soalnya, sekarang kan banyak banget yang kerjaannya bisa dikerjain dari mana aja. Jadi, sekarang sih bener-bener possible banget kalo kamu mau work from Circle K sambil menikmati suasana yang nyaman!

2. Nongkrong bareng teman

Nongkrong bagi anak muda udah jadi suatu lifestyle yang melekat di kehidupan sehari-hari. Apalagi kalo lagi nongkrong bareng temen, itu rasanya kayak vitamin buat jiwa kita. Selain bisa ngobrolin hal-hal receh sampe serius, nongkrong juga bikin kita jadi lebih ngerti satu sama lain. Kebayang nggak sih, rasanya gimana tuh pas lagi cerita seru-seruan sambil ngakak bareng? Itu lho yang bikin hidup jadi lebih berwarna. Nongkrong di Circle K bisa jadi opsi yang paling pas, karena kamu bisa sambil jajan yang tentunya affordable banget!


Baca juga:

3. Me time 

Kalo kamu lagi pengen me time sendirian, bisa banget nih mampir ke Circle K. Ngaku deh, siapa nih CK Friends yang sering mampir ke Circle K buat sekedar mengisi waktu luang? Selain jajanannya yang bikin nagih, suasana di Circle K juga punya daya tarik tersendiri. Mau baca buku atau novel? Bisa! Nonton drakor atau denger musik favorit? Bisa juga! Atau kamu mau sekadar bengong saja sambil nikmatin hiruk pikuk? Boleh dong! Kamu bisa bebas me time sambil ditemani berbagai jajanan tanpa harus menguras kantong. Rasanya semua masalah seketika hilang, deh!

4. Mabar game online 

Ngumpul bareng temen buat mabar game online sekarang udah jadi kegiatan yang biasa banget. Tapi, ngadain mabar di Circle K? Itu sih ide yang seru banget! Sambil nge-game seru-seruan bareng temen, kamu juga bisa sambil ngemil snack kesukaan atau minum minuman dingin. Suasananya juga pasti lebih asik karena bisa sambil ngobrol santai bareng temen-temen. 

Nah CK Friends, itu dia beberapa kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Circle K. Dengan segudang aktivitas seru yang bisa kamu coba, dijamin deh hari-harimu bakal lebih berwarna. Pokoknya, di Circle K, kamu nggak cuma bisa ngisi perut, tapi juga bisa ngisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat. Jadi, kapan lagi bisa dapat dua keuntungan sekaligus? Yuk buruan ajak Circle kamu but nongkrong di Circle K!

Categories: