Hadirkan Rokok Bebas Asap, Kini IQOS Tersedia di Circle K

Hadirkan Rokok Bebas Asap, Kini IQOS Tersedia di Circle K

Inovasi akan selalu ada sepanjang bertambahnya waktu. Perkembangan teknologi yang mengikuti zaman serta perubahan yang juga memperhatikan keberlangsungan lingkungan menjadi prioritas saat ini. Dengan semangat tersebut, Circle K Indonesia berkomitmen untuk selalu berkembang dan berinovasi menjadi yang terbaik.

Pada tanggal 26 September 2023, PT Circleka Indonesia Utama bersama PT HM Sampoerna Tbk telah melakukan launching produk IQOS, sebuah inovasi rokok elektrik yang sedang digemari anak muda.

Proses launching produk IQOS di Circle K dimeriahkan dengan acara pemotongan pita di store Circle K Bendungan Hilir 1, yang dilakukan oleh Vassilis Gkatzelis selaku President Director dari PT HM Sampoerna Tbk, Ivan Cahyadi selaku Director Sales dari PT HM Sampoerna Tbk, dan Cahyadi Heriantio selaku President Director dari PT Circleka Indonesia Utama.

Kios IQOS sendiri akan hadir di 10 store Circle K di daerah Bali, Bandung, dan Jakarta. Berikut list lengkap 10 store yang menyediakan IQOS:

  1. Circle K Kamasutra, Bali
  2. Circle K Danau Poso, Bali
  3. Circle K Pengosekan, Ubud, Bali
  4. Circle K Pantai Parerenan, Badung, Bali
  5. Circle K Simpang Siur, Bali
  6. Circle K Gatot Subroto, Bandung
  7. Circle K Setiabudhi, Bandung
  8. Circle K Kebalen, Jakarta Pusat
  9. Circle K Bendungan Hilir, Jakarta Pusat
  10. Circle K Ampera, Jakarta Selatan

Kedepannya, kios IQOS juga akan bertambah dan hadir di store Circle K lainnya. Circle K Indonesia akan terus mendukung perkembangan dan inovasi smoke free untuk Indonesia yang lebih baik.

Categories: