Ide Self Reward, Manjakan Diri Tanpa Menguras Kantong!

Ide Self Reward, Manjakan Diri Tanpa Menguras Kantong!

Pernah nggak sih kamu ngerasa lelah dan jenuh dengan segala tuntutan hidup? Rasanya capek banget kerja 9 to 5 setiap hari. Belum lagi kamu harus menghadapi kondisi jalanan yg super macet atau berasa jadi zombie karena kereta yang penuh. Bahkan mungkin lagi ngerjain tugas yang bikin kepala pusing? Tenang aja, kamu nggak sendirian kok ngerasain kayak gitu. Semua orang butuh waktu untuk manjain diri setelah penat dengan rutinitas. Udah saatnya kamu memberikan sedikit perhatian ekstra untuk diri sendiri. Tapi, gimana caranya self-reward tanpa bikin dompet menjerit? Jangan khawatir, ada banyak banget ide self reward seru yang bisa kamu coba tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Yuk, simak beberapa tips self-reward yang nggak bakal bikin kamu boncos!

1. Nonton Film Favorit

Menghibur diri dengan film merupakan cara yang efektif untuk memberikan penghargaan atas kerja keras kita. Bayangin aja, setelah menjalani hari yang sibuk kamu bisa rebahan santai sambil menonton serial atau drama dengan genre favoritmu . Aktivitas ini dapat membantu menyegarkan pikiran dan mengurangi stres.

2. Checkout Barang yang Sudah Lama Diinginkan

Pastinya kita pernah ngincer dan barang lucu di online shop. Kalau lagi pengen ngasih hadiah buat diri sendiri, kenapa nggak coba beli beberapa yang udah lama diidam-idamkan? Kita kan seringkali pengen ini-itu, tapi ya gitu, banyak pertimbangan. Nah, sekarang saatnya memanjakan diri dengan barang-barang yang memang udah jadi wishlist. Asal masih masuk budget ya, kenapa enggak? Lagian, kalau udah lama ngincer, pasti seneng banget kalau kesampaian.


Baca juga:

3. Beli makanan yang lezat

Setelah kerja keras, nggak ada salahnya memanjakan diri dengan makanan favoritmu. Mau cobain tempat makan hits di kota? Why not? Makan enak bisa bikin mood langsung membaik dan sekaligus juga kayak terapi, lho! Bikin stres hilang seketika. Jadi, jangan ragu untuk memanjakan diri sesekali. Banyak pilihan makanan sehat yang nggak bikin nyesel kok Tenang aja buat yang lagi diet, banyak kok makanan sehat yang tetap bikin ketagihan.

4. Short-Trip bareng teman

Menghabiskan waktu dengan berlibur bisa jadi salah satu hadiah yang sempurna untuk diri sendiri. Kamu bisa escape sejenak dan coba kunjungi tempat-tempat yang sudah lama kamu idamkan. Tentunya short-trip ini dilakukan untuk mendapatkan suasana baru dan pikiran yang lebih jernih. Nah biar perjalanan tetap seru tanpa membebani keuangan, kamu bisa mengajak teman atau kerabat untuk liburan bersama. Dengan begitu, biaya perjalanan bisa dibagi bersama.

Nah CK Friends, itu dia beberapa ide self reward yang bisa kamu coba. Ngasih hadiah buat diri sendiri alias self reward bukan cuma sekadar memanjakan diri, tapi juga bentuk penghargaan atas kerja keras dan pencapaian yang sudah kamu lakukan. Dengan begitu, kamu akan merasa lebih berenergi dan termotivasi untuk menghadapi tantangan selanjutnya. Jadi, jangan ragu untuk sesekali meluangkan waktu untuk diri sendiri. You really deserve it! Oiya, jangan lupa buat cobain Burritos dan Iced Coffee Latte di Circle K terdekat ya, CK Friends!

Categories: