Kiat Jitu Siap Menghadapi Hari Senin!

Kiat Jitu Siap Menghadapi Hari Senin!

Bukan tanpa alasan bahwa hari Senin menjadi momok bagi setiap orang. Menjadi hari pertama dalam kembalinya rutinitas harian tentu terasa berat setelah puas beristirahat saat weekend. Rasanya, kembali ke realita hidup sangat sulit untuk dilakukan. Apalagi dengan workload kerjaan yang sudah menunggu. Duh, rasanya semakin enggan untuk memulai hari!

Eits, tapi tenang dulu CK Friends. Kami punya kiat jitu yang bisa membantu kamu untuk menghadapi hari Senin! Penasaran? Mari kita simak artikelnya!

1. Tidur yang cukup

Mengawali hari dengan keadaan yang segar tentu bisa menjadi awal yang baik dalam menghadapi hari Senin! Dengan tidur yang cukup dan tidak terlalu malam, bisa membantu kamu untuk bangun tepat waktu serta merasa segar di pagi hari! Jadi, stop scrolling, jauhkan handphone kamu dan segera pergi tidur.

2. Mengawali hari dengan olahraga

Tentu akan lebih baik kalau CK Friends juga mengawali hari dengan berolahraga! Tak perlu melakukan aktivitas yang berat. Cukup melakukan olahraga ringan selama 30 menit sudah akan membantu kamu untuk merasa lebih segar dan lebih siap saat menghadapi hari Senin!

3. Sarapan yang bernutrisi

Tak lengkap rasanya untuk tidak melengkapi pagi hari kamu dengan sarapan yang bernutrisi. Memakan makanan yang cukup serat serta bergizi seperti buah-buahan dan sayur-sayuran sangat membantu kamu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian. Kamu juga bisa untuk memulai hari dengan memakan makanan favoritmu seperti roti bakar. Bagi CK Friends yang pecinta kafein, kamu juga bisa loh menambahkan kopi ke dalam menu sarapan!

4. Berpenampilan yang menarik

Pastinya CK Friends akan lebih bersemangat dalam mengawali hari Senin dengan penampilan menarik! Dengan memakai pakaian favorit dan nyaman untuk dipakai, berpenampilan rapi dan berdandan, sudah cukup bagi CK Friends untuk terlihat menarik dan memulai hari dengan semangat yang lebih! CK Friends juga bisa loh untuk mencari inspirasi dari majalah serta situs fashion agar style kamu lebih fresh!

5. Berpikiran positif

Dengan pikiran yang optimis serta positif, bisa membantu CK Friends dalam menghadapi hari Senin! Pikiran yang positif juga bisa membantu kamu untuk tetap produktif dan siap untuk mengerjakan banyaknya workload yang harus dilakukan di minggu yang baru!

Bagaimana, CK Friends? Siap untuk menghadapi hari Senin? Tentunya kiat jitu ini akan menjadi lebih optimal bila disertai dengan mindset yang sehat serta siap untuk menghadapi apapun. Tetap semangat dalam menjalani hari-harimu ya, CK Friends!

Categories: