Kupas Tuntas Zodiak Earth Sign, Si Paling Suka Kesempurnaan

Kupas Tuntas Zodiak Earth Sign, Si Paling Suka Kesempurnaan

Pembahasan mengenai astrologi diibaratkan sebagai peta yang bisa memandu kita memahami diri dan orang lain. Salah satu kunci yang bisa menuntun kita adalah untuk  memahami elemen zodiak yang melambangkan sifat dasar individu. Seperti yang kita ketahui, zodiak nggak cuma dibagi menjadi 12 simbol. Nyatanya, zodiak juga dikelompokkan berdasarkan empat elemen alam, yaitu api, air, tanah, dan udara. Elemen-elemen ini dipercaya oleh sebagian orang memiliki pengaruh besar dalam menentukan nasib dan karakteristik bawaan setiap individu. Masing-masing dari keempat elemen ini menaungi tiga zodiak dengan ciri khas, kepribadian, dan keunikannya masing-masing. Nah CK Friends, kalo sebelumnya kita bahas mengenai zodiak fire sign, kali ini kita akan kupas tuntas zodiak earth sign, si paling pendamba kesempurnaan!

Zodiak Elemen Tanah

Zodiak yang termasuk kedalam jajaran elemen tanah yaitu Taurus, Virgo, dan Capricorn. Para earth sign adalah zodiak yang cinta damai dan sabar. Merekalah yang membuat dan menghasilkan keindahan bagi dunia melalui lensa artistik mereka. Energi mereka yang berakar memungkinkan para earth sign untuk membumi, mencegah ego mereka menguasai diri mereka. Sifat mereka yang praktis dan tenang memungkinkan mereka untuk mendekati kehidupan dengan hati-hati dan penuh perhatian. 

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Kalau boleh bikin moto buat Taurus, pasti gini: 'Kerja keras, main puas!' Mereka juga suka banget diajak coba-coba hal baru. Taurus itu kayak baterai, kalau udah kepake banyak, butuh waktu buat 'nge-charge'. Jadi, kalau kamu punya temen Taurus yang lagi sibuk banget, ajak aja dia santai sebentar dengan cara yang dia suka, ya.

Taurus itu orangnya setia banget, tapi juga keras kepala. Sekali udah punya pendapat, susah banget buat digeser. Untungnya, sifat keras kepala ini juga bikin mereka jadi orang yang bisa diandalkan. Kalau udah jadi temen Taurus, kamu bakal punya sahabat yang selalu ada buat kamu, asalkan kamu kasih dia waktu buat santai sesekali.

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo itu kayak detektif kasus-kasus rumit, tapi alih-alih menangkap penjahat, mereka lagi sibuk ngatur laci yang berantakan. Mereka senang banget ngerjain teka-teki, dari yang gampang kayak nyusun puzzle sampai yang susah kayak bikin rencana liburan. Virgo adalah sosok yang cerdas dan tenang. Mereka punya kemampuan alami untuk menyelesaikan masalah, bahkan yang paling rumit sekalipun. 

Virgo senang sekali menciptakan keteraturan dalam segala hal, dari pekerjaan sampai kehidupan pribadi. Namun, karena standar yang mereka patok sangat tinggi, Virgo seringkali merasa kecewa dengan orang lain yang tidak se-perfeksionis mereka. Meski begitu, Virgo adalah orang yang sangat peduli dan tulus. Mereka selalu siap membantu orang lain dan menghargai tindakan kebaikan. Sayangnya, Virgo seringkali terlalu keras pada diri sendiri dan cenderung mengabaikan kebutuhan mereka sendiri.


Baca juga:

Kupas Tuntas Elemen Zodiak Api, Si Paling Semangat Membara!

3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn itu kayak anak bungsu yang pengen jadi ketua kelas. Mereka ambisius banget, pengen jadi nomor satu dalam semua hal! Sebagai zodiak terakhir, Capricorn punya semangat juang yang luar biasa untuk menjadi yang pertama. Mereka adalah pemimpin alami dengan ambisi yang tinggi. Dikenal sebagai pekerja keras, Capricorn selalu berusaha mencapai kesuksesan.

Capricorn memiliki kemampuan yang baik dalam memulai proyek baru dan merumuskan strategi. Selain itu, mereka juga pandai menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional. Meskipun terlihat percaya diri, Capricorn sebenarnya adalah pribadi yang reflektif dan selalu terbuka untuk perbaikan diri.

Nah CK Friends, itu dia beberapa fakta mengenai zodiak earth sign. Jadi, kalau kamu bertemu seseorang yang kalem, grounded, dan suka banget sama hal-hal yang nyata, besar kemungkinan dia adalah seorang zodiak earth sign. Tapi ingat ya, zodiak itu cuma salah satu aspek dari kepribadian seseorang karena banyak faktor lain yang juga ikut membentuk kita jadi unik. Oiya, Jangan lupa buat kamu nongkrong dan jajan Froster Circle K Cheese Milk di Circle K terdekat ya, CK Friends!

Categories: