Lihat Disini! Jadwal Imsakiyah Ramadan 2024 Kemenag

Lihat Disini! Jadwal Imsakiyah Ramadan 2024 Kemenag

Bulan suci Ramadan dalam hitungan hari akan segera tiba. Pada tahun ini, Ramadan sendiri jatuh pada bulan Maret 2024. Saat bulan Ramadan, jadwal imsakiyah menjadi salah satu hal yang penting untuk di perhatikan. Pasalnya, dengan mengetahui jadwal imsakiyah kita bisa jadi lebih siap untuk merencanakan persiapan sahur, buka puasa, hingga beribadah.

Dilansir dari bimasislam.kemenag.go.id, pemerintah melalui Kementiran Agama (Kemenag) telah mengeluarkan jadwal imsakiyah untuk Ramadan 2024. Untuk informasi lebih jelasnya, Circle K telah mengutip jadwal imsakiyah Ramadan 2024 untuk wilayah Jakarta, Bandung, Bali, Batam, Surabaya, Jogjakarta, dan Makassar. Berikut jadwalnya:

1. Jakarta

2. Bandung

3. Bali

4. Batam

5. Surabaya

6. Jogjakarta

7. Makassar

Nah CK Friends, itu dia jadwal imsak pada bulan Ramadan 2024 untuk wilayah Jakarta, Bandung, Bali, Batam, Surabaya, Jogjakarta, dan Makassar. Sebelum memasuki bulan puasa, kamu bisa puas-puasin jajan nongkrong bareng pacar, teman, dan keluarga tercinta di store. Momen nongkrongmu akan lebih sempurna dengan Hot Dog Chili Cheese Kransky dari Circle K. Yuk mampir sekarang!

Categories: