Nambah Spot Nongkrong Asik, Circle K Hadir di Banjarmasin!

Nambah Spot Nongkrong Asik, Circle K Hadir di Banjarmasin!

Kabar gembira untuk warga Banjarmasin! Circle K, Convenience Store yang banyak menjadi favorit di kalangan anak muda, sekarang sudah buka di Kota Seribu Sungai ini loh! Setelah sukses membuka cabang di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Batam, Bali, dan Makassar, Circle K kini hadir untuk memanjakan warga Banjarmasin dengan beragam produk dan layanan yang berkualitas. Yap, kamu nggak perlu jauh-jauh lagi buat ngerasain serunya nongkrong di convenience store yang satu ini. Circle K Simpang Ulin siap jadi spot favoritmu buat nongkrong dan seru-seruan bareng sama Circle kamu.

Dengan memiliki lokasi strategis yang mudah diakses membuat Circle K Simpang Ulin cocok banget jadi spot nongkrong favorit. Saat jajan di Circle K, kamu bisa nemuin banyak banget pilihan makanan dan minuman yang bikin ketagihan. Mulai dari Iced Coffee Series, Meatsnack, hingga makanan berat, semuanya ada disini. Belum lagi promo-promo menarik yang pastinya  bikin dompet kamu nggak bakalan terkuras.

Hadirnya Circle K di Banjarmasin tentunya menjadi kabar gembira yang sudah sangat ditunggi oleh teman-teman di Banjarmasin. Dengan suasana yang nyaman, menu jajanan yang beragam, dan lokasi yang strategis, Circle K siap jadi spot nongkrong favorit yang baru. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak Circle kamu buat cobain jajanan Circle K seperti Burritos dan Iced Coffee Latte, juga ngerasain langsung keseruan nongkrong di Circle K Simpang Ulin!

Categories: