No Worries! Intip 5 Ide Self Date Buat Kaum Jomblo saat Valentine

No Worries! Intip 5 Ide Self Date Buat Kaum Jomblo saat Valentine

Januari sebentar lagi akan berakhir, artinya kita akan segera menyambut bulan penuh cinta. Biasanya Valentine akan dijadikan momen untuk nge-date bareng pasangan tercinta. Nah untuk CK Friends yang masih jomblo nggak perlu khawatir, karena kamu masih bisa mengisi momen Valentine ini dengan nge-date sama diri sendiri alias self date.

Belum mempunyai pasangan saat ini udah nggak lagi menjadi alasan untuk kamu merasa sedih dan berujung menutup diri dari dunia luar. Kamu bisa lho, CK Friends, untuk tetep menyenangkan dirimu sendiri walaupun kamu masih menjomblo. Nah buat kamu yang masih bingung mau mengisi momen Valentine dengan apa, yuk intip 5 ide self date yang bisa kamu lakuin biar makin happy!  

1. Membaca buku 

Buat kamu yang masih jomblo, ditambah lagi kamu merupakan sosok yang introvert, bersantai sambil membaca buku favoritmu di cafe, perpustakaan, atau public space lainnya bisa menjadi referensi aktifitas self date-mu. Selain bisa santai sembari menikmati ambience dari tempat yang kamu kunjungi, kamu juga bisa menambah imu dan wawasan dengan membaca sebuah buku. Jadi kamu tetap bisa menjadi kaum jomblo yang ber-value tinggi lho, CK Friends!

2. Menonton film

Mungkin banyak dari kamu yang merasa malu atau takut untuk datang ke bioskop dan menonton film hanya seorang diri. Nggak usah malu atau takut CK Friends! Nyatanya aktifitas menonton film sendirian juga bisa menjadi opsi yang menyenangkan lho. Kamu tetap bisa menyaksikan film yang kamu tunggu-tunggu dan pulang dengan perasaan bahagia.

3. Traveling ke berbagai tempat

Solo traveling ke berbagai tempat bukanlah suatu hal yang harus kamu hindari lho, CK Friends. Kamu wajib banget untuk mencobanya at least satu kali seumur hidup. Mulai dari mendatangai berbagai museum, mencoba cafe dan restauran baru, hingga liburan ke luar daerah bisa kamu coba lakukan. 

4. Melakukan aktifitas olahraga

Berolahraga dengan rutin nyatanya bisa memicu pertumbuhan hormon endorfin yang berfungsi untuk memberikan energi yang positif untuk tubuh. Mulai dari jogging, bersepeda, yoga, dan masih banyak lagi jenis olahraga yang bisa kamu lakukan seorang diri. 

5. Karaokean 

Nggak usah khawatir dengan suara yang sumbang, kamu bisa bebas mengekspresikan suaramu dengan berkaraoke. Baik dengan peralatan dan musik yang lengkap di tempat karaoke maupun sekadar dirumah, kamu bisa have fun sendirian dengan menyanyikan lagu dari penyanyi kesukaanmu sepuasnya.

Nah itu dia beberapa ide kencan dengan diri sendiri alias self date yang bisa kamu cobain untuk isi kegiatan di hari Valentine. Untuk mendapatkan kesenangan ternyata nggak harus selalu berasal dari orang lain lho, CK Friends! Semua bisa tetap menyenangkan apabila kamu menjalankannya dengan penuh suka cita. Biar makin happy, kamu bisa beli Hot Dog Chili Cheese Kransky yang lezat di Circle K terdekat. Yuk beli sekarang!

Categories: