Profil Gordon Cormier, Si Bocah “Avatar” yang Mencuri Perhatian!

Profil Gordon Cormier, Si Bocah “Avatar” yang Mencuri Perhatian!

Siapa nih yang masih ingat sama Aang dari serial animasi “Avatar: The Last Airbender”? Buat para penggemar Avatar bersiaplah untuk kembali terpesona dengan karakter ikonik satu ini. Aang dan kawan-kawan kembali menyapa dan bakal menjelma menjadi manusia nyata lewat versi live-action di Netflix. Aang versi live-action ini bakal diperankan oleh aktor muda yang super talented dan menggemaskan, yaitu Gordon Cormier. Penasaran kan, siapa sih Gordon Cormier? Ini dia profil Gordon Cormier, Si Bocah “Avatar” yang mencuri perhatian!

Profil Gordon Cormier

Gordon Kyle Diez Cormier yang lebih akrab disapa Gordon Cormier merupakan seorang aktor kelahiran 8 Oktober 2009. Gordon sendiri merupakan seorang aktor muda berdarah Filipina dan Prancis. Sedari kecil, kehidupan Gordon sudah erat dengan dengan budaya yang kaya. Pasalnya ia dibesarkan di Vancouver, Kanada dengan latar belakang etnis orangtuanya yang beragam.

Berkat dorongan dan dukungan penuh dari kedua orangtuanya, Gordon Cormier berhasil meniti karir di dunia akting. Sejak usia muda, Gordon telah didaftarkan ke sekolah akting di Vancouver, dan bakat aktingnya terus berkembang hingga saat ini.

Perjalanan Karir

Perjalanan Gordon dalam dunia seni peran dimulai di Vancouver sejak usia yang terbilang cukup belia dengan mengikuti sekolah akting Vancouver Young Acting School. Nggak puas hanya belajar di sekolah akting, Gordon Cormier mulai menjajal kemampuannya di dunia nyata dengan mengikuti audisi untuk peran-peran di televisi. 

Keberanian dan tekadnya ini menunjukkan bahwa Gordon memiliki semangat yang tinggi untuk meraih mimpinya sebagai aktor. Bermula dari peran kecil di serial Get Shorty hingga Two Sentence Horror Stories, Gordon Cormier terus mengasah kemampuannya hingga akhirnya mendapatkan peran utama sebagai Aang di Avatar: The Last Airbender.


Baca juga:

5 Rekomendasi Film Rilisan 2024 yang Wajib Ditonton

Daftar Film & Series yang Telah Dibintangi

Selama menjalani karier sebagai aktor cilik, Gordon sudah membintangi sejumlah film dan series. Berikut daftar film dan series yang telah dibintangi oleh Gordon Cormier:

  • Get Shorty (2019) sebagai Guatemalan Urchin 
  • A Christmas Miracle (2019) sebagai Jacob 
  • Lost in Space (2019) sebagai Young Boy 
  • The Stand (2020-2021) sebagai Joe  
  • Two Sentence Horror Stories (2021) sebagai Charles muda 
  • Avatar: The Last Airbender (2024) sebagai Avatar Aang 
  • Christmas Under the Stars (2019)

Nah CK Friends, itu dia sedikit profil tentang Gordon Cormier sang aktor cilik yang tengah naik daun berkat acting-nya di film Avatar: The Last Airbender. Kamu sudah nonton seriesnya belum? Belum lengkap rasanya kalo nonton series nggak ditemani dengan segelas Es Kopi Susu Gula Aren yang bisa kamu dapatkan di Circle K. Buruan beli dulu biar momen nontonmu jadi lebih seru!

(image source: https://www.imdb.com/name/nm11139032/mediaviewer/rm719150081/?ref_=nm_ov_ph)

Categories: