Ready Meal: Makanan Siap Saji Buat Kamu yang Suka Sat-Set!

Ready Meal: Makanan Siap Saji Buat Kamu yang Suka Sat-Set!

Ditengah kehidupan yang serba cepat dan dihiasi dengan padatnya aktivitas, kehadiran ready meal menjadi solusi praktis untuk CK Friends yang nggak punya waktu yang cukup banyak untuk memasak. Ready meal sendiri merupakan makanan siap saji yang sudah di proses sedemikian rupa. Apa saja sih yang bikin ready meal banyak digandrungi? Yuk simak alasannya!

1. Penyajian efisien dan menghemat waktu

Dengan kemasan yang praktis, makanan siap saji ini menjawab kebutuhan CK Friends yang punya waktu sedikit, untuk kamu yang tinggal sendiri, atau hanya butuh makan dalam jumlah porsi yang sedikit tanpa repot memasak  Karena telah dijual dalam kondisi matang, penyajiannya pun anti ribet lho. Cukup menghangatkan makanan tersebut di dalam microwave atau dipanaskan sebentar di atas kompor.

2. Harga lebih murah

Buat CK Friends yang tinggal sendiri, memilih ready meal untuk disantap bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berhemat. Biasanya ketika akan memasak, kamu harus membeli bahan makanan dalam jumlah yang tidak sedikit. Dengan membeli ready meal, kamu bisa makan dengan porsi yang pas untuk 1 orang saja lho, CK Friends!

3. Dapat bertahan lebih lama dan pilihan menu beragam

Karena dibuat melalui serentetan proses sedemikian rupa, hal tersebut menjadikan hidangan siap saji bisa bertahan dan disimpan lebih lama. Kamu juga bisa menemukan berbagai macam menu baik khas indonesia maupun dari mancanegara. Contoh yang paling sering kita temui seperti spaghetti, kari ayam, rendang, ayam teriyaki, dan masih banyak lagi. 

Nah itu dia beberapa hal yang bikin ready meal ini jadi idola di kalangan orang yang kehidupannya serba sat set. Buat para pecinta pasta, kamu bisa coba Macaroni Cheese dari Circle K. Opsi masakan siap saji yang lezat dan praktis untuk memuaskan hasrat kuliner tanpa repot memasak. Macaroni pasta yang lembut, dilumuri dengan saus keju krim yang melimpah, menciptakan paduan cita rasa yang klasik dan memikat. Setiap gigitan menghadirkan kelembutan pasta yang sempurna dan rasa keju yang lezat. Duh jadi ngiler nggak sih? Buruan borong buat stok di rumah!

Categories: