Siapkan “Bawaan” Makanan Berikut Agar Acara Ngapel Lancar

Siapkan “Bawaan” Makanan Berikut Agar Acara Ngapel Lancar

Bagi yang sudah memiliki pasangan, pergi ke rumah masing-masing merupakan aktivitas yang tidak dapat dihindari. Walaupun hanya untuk sekadar menjemput sebelum nge-date, akan ada momen di mana CK Friends juga akan bertemu dengan anggota keluarga, terlebih orangtua dari sang pasangan tercinta. 

Tentunya yang paling membingungkan adalah: bawa apa ya pas ngapel? Meskipun hanya untuk menjemput, membawa buah tangan seperti sudah menjadi sebuah keharusan saat menyambangi kediaman pasangan. Apalagi saat ingin mengesankan kedua orangtuanya, kira-kira harus membawa apa ya? Nah, berikut ini adalah list makanan dan minuman yang bisa kamu bawa saat mau ngapel ke rumah pasangan!

1. Roti bakar

Siapa yang tidak suka roti bakar? Dengan rasa smoky dari bakaran yang khas dan berbagai macam topping yang bisa kamu pilih, roti bakar bisa menjadi andalan buah tangan saat CK Friends mau ngapel ke rumah pasangan. Seperti manis dan gurihnya roti bakar coklat keju yang pasti bisa meluluhkan hati orangtua pasangan!

2. Fast food

Bagi CK Friends yang kaum satset, fast food bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu bawa pas ngapel! Apalagi, ada banyak jenis fast food yang ditawarkan, mulai dari burger, hot dog, kebab, sampai panini sandwich! Dengan banyaknya varian, dan juga contekan dari kekasih tersayang, tentunya memudahkan kamu untuk memilih yang mana yang akan dibawa sebagai buah tangan!

3. Minuman segar

Buah tangan tak selalu harus makanan, loh! CK Friends bisa banget untuk membawa minuman segar. Terlebih cuaca yang sedang panas akhir-akhir ini terdengar sangat pas bila dibasmi dengan minuman manis dan dingin. Minuman segar seperti Iced Pinacolada dan Iced Lemonade sangat cocok untuk dibawa. CK Friends juga bisa loh membawa es kopi sebagai buah tangan!

4. Buah-buahan

Kurang rasanya kalau berbicara tentang buah tangan tanpa menambahkan buah-buahan. Rasanya yang manis dan segar bisa menjadi primadona saat CK Friends ngapel ke rumah pasangan! Eits, tapi jangan membeli hanya satu jenis buah-buahan ya!

5. Makanan Korea

Makanan kekinian juga bisa jadi salah satu pilihan CK Friends untuk dibawa sebagai buah tangan, salah satunya makanan Korea! Apalagi kalau keluarganya adalah pecinta drama Korea atau penggemar K-Pop, buah tangan seperti odeng yang hangat dan tteokpokki yang pedas sangat cocok!

Bagaimana, CK Friends? Sudah tidak bingung lagi ‘kan, harus membawa apa saat ngapel ke rumah kekasih nanti? Yang penting, tetap sopan dan berlaku baik agar kamu mendapatkan nilai tambah di depan mereka!

Categories: