Gaya Hidup Makin Sehat di Tahun Baru, Ini Rahasianya!

Gaya Hidup Makin Sehat di Tahun Baru, Ini Rahasianya!

Untuk bisa menjalani berbagai kegiatan di tahun yang baru dengan produktif, salah satu faktor yang sangat penting diperhatikan adalah memiliki gaya hidup yang sehat. Karena dengan menjaga gaya hidup yang sehat, nantinya kita bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih prima dan maksimal. 

Meskipun terbilang krusial, tapi nyatanya gaya hidup yang sehat masih sering dinomorduakan oleh kebanyakan orang. Jika gaya hidup kurang sehat terus dipertahankan dan dilakukan, maka nantinya akan memberi efek yang negatif pada tubuh. Maka dari itu, Nah dibawah ini ada beberapa cara yang bisa CK Friends terapkan di kehidupan sehari-hari, yuk kita intip bareng-bareng!

1. Istirahat yang cukup

Terkadang ketika kita sedang mengerjakan suatu hal, bisa sampai terhanyut dan  lupa waktu yang berujung kurangnya istirahat. Padahal, istirahat yang cukup ternyata sangat beperan penting untuk kesehatan tubuh lho, CK Friends! Adanya istirahat yang cukup setiap harinya bisa membantu kamu untuk menjaga gaya hidup sehat dengan baik.

2. Rutin berolahraga

Ketika membahas masalah gaya hidup sehat, rasanya tidak lengkap jika tidak berolahraga ya, CK Friends! Meluangkan waktu untuk berolahraga merupakan salah satu cara menjalani gaya hidup sehat. Dengan rutin berolahraga tubuh menjadi lebih fit dan bugar, karena racun yang ada dalam tubuh dikeluarkan melalui keringat. 

3. Memperhatikan asupan makanan

Untuk menjaga pola hidup sehat, mengatur makanan apa saja yang akan dikonsumsi setiap harinya juga perlu diperhatikan nih, CK Friends. Dengan memperhatikan macam zat gizi yang seimbang serta menghindari makanan yang memicu berbagai macam penyakit, maka kesehatan fisikmu akan selalu terjaga dengan baik.

4. Minum air putih

Mungkin terdengar sepele, tapi nyatanya meminum air putih bisa membawa dampak positif untuk tubuh kita. Saat kita meminum air putih, racun yang ada di dalam tubuh di-detox dan dikeluarkan melalui air seni. Tubuh juga akan tetap terhidrasi ditengah padatnya aktivitas setiap hari. Kamu sangat dianjurkan untuk minum minimal setidaknya 8 gelas per hari ya, CK Friends!

5. Membiasakan hidup bersih

Saat melakukan aktivitas sehari-hari, akan lebih terasa nyaman dan sehat jika suasana dan lingkungan sekitar dalam keadaan bersih. Selain untuk kenyamanan dan kesehatan, kebersihan juga membuat suasana hati yang baik saat untuk kamu memulai beraktivitas. 

6. Meninggalkan kebiasaan buruk

Tahun baru, buka lembaran baru. Ini waktu yang tepat untuk move on dari kebiasaan-kebiasaan buruk yang CK Friends miliki. Cobalah untuk mulai tinggalkan berbagai kebiasaan negatif yang merugikan dan tidak membawa manfaat di kehidupanmu.

Memulai hal baru apalagi menyangkut gaya hidup sehat memanglah tidak mudah. Namun tidak ada salahnya untuk dicoba agar bisa tetap produktif dalam satu tahun ini. Biar kamu lebih produktif, jangan biarin perut kamu kosong! Ada Panini Sandwich Crispy Chicken yang bisa jadi pilihanmu untuk temani beraktivitas. Nikmatnya perpaduan ayam krispi dengan keju dan sayuran segar dan dilapisi roti sandwich yang lembut bisa banget bikin kamu tambah semangat. Cus buruan mampir ke Circle K terdekat!

Categories: