5 Rekomendasi Makanan “On The Go” Praktis dan Hemat

5 Rekomendasi Makanan “On The Go” Praktis dan Hemat

Menjadi kaum aktif dan kreatif di zaman sekarang mempunyai banyak tuntutan. Terkadang kita suka lupa makan karena terlalu sibuk dengan to do list sehari-hari. Di saat kita dituntut untuk serba cepat, kita butuh makanan yang dapat disajikan secara instan dan praktis untuk langsung dilahap. Apalagi jika kondisinya CK Friends gak bisa lunch break lama-lama.

Nah, biar CK Friends tetap fokus dan semangat saat beraktivitas, ini dia 5 menu rekomendasi Korner Circle K yang praktis dan hemat sebagai penyelamat perut lapar buat kamu yang always on the go!

1. Burger 

Burger Korner Circle K adalah salah satu menu favorit, loh. Nggak cuma mengenyangkan, tetapi juga rasanya nikmat. CK Friends bisa menikmati perpaduan roti tebal dengan isian beef patty yang juicy, keju slice, serta sayuran yang pastinya fresh. Untuk sausnya, kamu bisa pilih antara saus keju, saus tomat, atau saus cabai. Menariknya lagi, harga burger ini affordable dengan ukurannya yang besar. Totally worth every penny!

2. Kebab

Korner Circle K juga menawarkan menu Kebab kreasi yang punya dua pilihan isian nih, yakni daging sapi dan ayam. Keduanya dipadukan dengan bumbu khas Turki yang gurih, dilengkapi sayuran segar, serta baluran saus pedas manis yang enak dan sedap. CK Friends bisa menyantap perpaduan ini dalam balutan tortilla wrap yang lembut serta mengeyangkan!

3. Hot Dog 

Hot dog adalah salah satu makanan "on the go" yang mengandung protein dari sosisnya, sehingga cocok untuk menjadi pilihan menu utama atau sekadar camilan saja. Apalagi, hot dog dari Korner Circle K yang dibalut dengan saus gurih-pedas 'Chili Con Carne' punya daging cincang yang melimpah. Buat CK Friends penggemar ayam, ada pilihan Chicken Chili Corn Carne yang bisa kamu coba, loh!

4. Odeng

Penggemar drama Korea atau mukbang pasti tidak asing dengan Odeng, fish cake berbentuk sate yang dicelupkan ke dalam kuah kaldu hangat. Cemilan sejuta umat Korea ini bisa CK Friends pesan di Korner Korean Food Series. Variannya pun beragam, ada Odeng Bulat, Odeng Premium, Saito Fishcake, Salmon Fish Ball, dan lainnya. Pas banget nih, bisa jadi camilan buat kamu yang ingin makanan berkuah dan hangat. Jangan lupa juga untuk menikmati kuah kaldunya, ya. Jal meokgesseumnida, CK Friends!

5. Sosis Bakar

Sosis menjadi camilan yang praktis karena cepat masaknya dan disajikan dengan tusukan sate, sehingga mudah untuk dinikmati tanpa mengotori tangan. Sosis Bakar ala Korner Circle K terbuat dari olahan daging sapi dan ayam pilihan yang dipadukan dengan racikan bumbu serta saus lada hitam yang lezat. Tersedia varian Sosis Bakar Beef dan Sosis Bakar Chicken yang bisa CK Friends jadikan cemilan atau lauk makan besar.

CK Friends pasti langsung ngiler nih, kebayang kelezatan menu “on the go” dari Circle K. Menu-menu ini disajikan dengan cepat loh, bisa mempersingkat waktu makan kamu. Apalagi, kalau kamu sedang terburu-buru, pesan aja dulu lewat aplikasi CK Shopping, jadi makanan sudah siap begitu kamu tiba. Yuk, langsung kunjungi Circle K terdekat atau pesan lewat CK Shopping Apps!

Categories: