7 Snack Favorit Saat Nobar

7 Snack Favorit Saat Nobar

Bulan Desember telah tiba. Liga top Eropa akan meramaikan akhir tahun dengan pertandingan saat liburan yang disebut sebagai Boxing Day. Untuk CK Friends yang suka menonton sepak bola, tentu Boxing Day menjadi jadwal yang wajib ditonton dan tak boleh dilewatkan. Apalagi keseruan yang ditawarkan kalau CK Friends menonton pertandingannya bersama teman-teman.

Biar acara nobar CK Friends makin seru, kami ada rekomendasi makanan dan minuman yang cocok banget buat menemani kamu dan teman-teman saat menonton pertandingan sepak bola yang seru. Penasaran apa saja? Yuk, kita simak artikelnya!

1. Beef Sausage

Sosis menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan untuk menemani kamu dan teman-teman saat nobar pertandingan sepak bola. Dengan cara menikmatinya yang mudah, membantu banget buat kamu yang tidak ingin ketinggalan satu detik pun pertandingan yang CK Friends, apalagi saat tim yang didukung mencetak gol.

2. Hot dog

Rasanya kurang untuk tidak memakan hot dog saat sedang menonton tim favorit bertanding sepak bola. Makanan dengan rasa gurih dan nikmat itu bisa menjadi pilihan CK Friends dan teman-teman untuk dinikmati saat sedang nobar. Keseruan menjadi semakin terasa bila ditemani dengan hot dog khas Korner Circle K yang enak!

3. K Meat Snacks

Selain hot dog, juga ada makanan yang tepat tanpa harus kerepotan saat menikmatinya. K Meat Snacks hadir untuk kamu yang menganut simple life. Dengan banyaknya varian fried food yang ditawarkan, tentu tidak akan membuat kamu bosan untuk mencoba berbagai pilihan yang beragam.

4. Kebab

Kebab juga bisa menjadi pilihan tepat buat menemani CK Friends saat nobar! Rasanya yang nikmat dan mudah untuk dimakan, menjadi sebuah keseruan tersendiri. Apalagi, saat pertandingan sepak bola sedang seru-serunya dan membuat kamu tidak bisa diam. Pastinya, membuat suasana nobar menjadi semakin asyik!

5. Froster

Bukan nobar namanya kalau makananmu tidak dilengkapi dengan minuman. Froster menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka minuman segar. Rasanya yang dingin dengan berbagai varian rasa dan aroma yang khas tentunya bakal meningkatkan keseruan pertandingan yang kamu tonton bersama teman.

6. Es Kopi Susu Gula Aren

Kamu khawatir ketiduran di tengah-tengah menonton pertandingan sepak bola? Jangan takut, karena Es Kopi Susu Gula Aren bisa menjadi solusi buat kamu untuk terus menikmati pertandingan tanpa harus takut ketiduran! Racikan kopi, susu, dan gula aren yang nikmat bakal menjadi booster bagi kamu untuk bisa mengusir rasa kantuk.

7. Odeng Premium

Nobar pertandingan sepak bola di tengah malam yang dingin semakin terasa menyenangkan bila ditemani selimut yang tebal dan makanan hangat. Odeng premium bisa menjadi opsi bagi kamu yang mencari kehangatan. Kuah berkaldu yang panas serta dipadukan dengan odeng yang nikmat akan membuat aktivitas nobar kamu lebih menyenangkan.

 

Semua produknya bisa CK Friends dapatkan secara mudah lho di Circle K! Apalagi, Circle K juga buka selama 24 jam, jadi CK Friends bisa bebas memesan kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi Circle K Shopping. Mudah banget, bukan? Jadi, jangan lupa untuk nobar bersama teman ya, agar menonton pertandingan sepak bola terasa semakin menyenangkan!

Categories: