9 Ide Gaya Foto Agar Liburan Kamu Makin Asyik

9 Ide Gaya Foto Agar Liburan Kamu Makin Asyik

Akhir tahun menjadi salah satu masa yang menyenangkan. Bulan yang identik dengan liburan Natal dan akhir tahun ini bisa menjadi waktu bagi CK Friends untuk refreshing setelah menjalani tahun yang cukup menguras energi. Entah pergi liburan bersama teman-teman, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau bahkan self-healing ke tempat yang dituju bisa menjadi opsi.

Mengabadikan momen indah saat liburan menjadi salah satu keseruan yang bisa dilakukan oleh CK Friends saat refreshing! Buat kamu yang suka berfoto, tapi nggak mau bergaya seperti itu-itu saja, bisa banget loh untuk simak artikel ini. Berikut 9 gaya foto yang bisa membuat liburan CK Friends semakin menyenangkan!

1. Gaya pamer OOTD

Liburan bisa menjadi waktu yang pas buat CK Friends untuk bergaya dan memakai pakaian terbaik! Agar semakin pas, CK Friends bisa mengambil foto sambil memamerkan OOTD. Pose dengan percaya diri, kamu pasti akan puas dengan hasilnya!

2. Gaya bersandar di dinding

Mengambil foto dengan pose bersandar di dinding bisa menjadi opsi CK Friends selanjutnya. Ada banyak angle yang bisa kamu ambil dari pose ini, dan memberikan kesan santai dan menyenangkan!

3. Gaya ala model media sosial

Banyak model media sosial yang bergantung kepada background yang bagus untuk menghasilkan foto yang bagus pula. Warna baju yang selaras dengan background bisa menghasilkan foto yang baik!

4. Gaya selfie kompak

Bila liburan bersama teman, tentunya harus mengambil foto bersama. CK Friends bisa mengambil foto dengan cara selfie dan pose yang kompak bersama teman agar terlihat seperti saudara kembar!

5. Gaya foto di pantai

Untuk CK Friends yang berlibur ke pantai, wajib hukumnya untuk berfoto dengan background pantai, terlebih pada saat sunset! Pose yang ceria cukup untuk membuat foto kamu istimewa dan berkesan loh, CK Friends!

6. Gaya foto memegang cangkir kopi

Bagi CK Friends yang suka minum kopi, mengambil foto dengan memegang gelas kopi yang ditambah dengan background suasana sekitar bisa banget menjadi opsi untuk gaya foto kamu selanjutnya!

7. Gaya menoleh

Berfoto sambil menoleh menjadi opsi selanjutnya. Dengan berpura-pura terlihat seperti candid atau tidak siap untuk difoto, gaya menoleh bisa kamu lakukan dengan berdiri di spot yang tepat dan menengok ke belakang!

8. Gaya fish gape selfie

Gaya fish gape merupakan penerus dari gaya duck face yang sempat terkenal beberapa tahun silam. Bergaya dengan sedikit membuka mulut dengan tatapan yang sedikit tajam, bisa menjadi pilihan pose terbaru kamu!

9. Gaya sambil berjalan

Mengambil foto dengan pose yang terlihat seperti sedang berjalan, bisa membuat foto CK Friends terlihat lebih hidup loh! Fotonya akan terasa seperti kita sedang kembali ke masa liburan saat foto tersebut diambil!

Bagaimana, CK Friends? Sudah tidak pusing lagi ‘kan ingin berpose seperti apa saat mengambil foto nanti? Apapun pose yang CK Friends pilih, semoga kamu bisa menjalani liburan dengan tenang dan asik bersama orang tersayang ataupun sendiri ya!

Categories: