CK Shopping Apps: Praktis Jajannya, Banyak Promonya, Lezat Makanannya!

CK Shopping Apps: Praktis Jajannya, Banyak Promonya, Lezat Makanannya!

Jajan di Circle K kini jadi lebih praktis dan mudah dengan hadirnya aplikasi CK Shopping! CK Friends bisa pesan menu Korner Circle K dan Ready to Eat hanya dengan satu klik melalui smartphone. Selain menu signature, Circle K juga memiliki beragam camilan, minuman, obat-obatan, dan kebutuhan rumah tangga lain yang bisa dibeli lewat CK Shopping Apps

Aplikasi CK Shopping ini menyediakan opsi self pickup dan delivery dari cabang Circle K terdekat dengan alamatmu, sehingga lebih praktis dan nggak buang waktu. Hal ini akan sangat memudahkan CK Friends yang sedang darurat lapar, tetapi memiliki jadwal padat dan tidak bisa meninggalkan rumah atau tempat kerja. Pembayarannya pun mudah, bisa menggunakan e-wallet seperti ShopeePay, OVO, hingga GoPay.

Keunggulan Belanja di CK Shopping Apps

Selain praktis dan mudah, banyak keuntungan lainnya yang bisa CK Friends dapatkan dari CK Shopping Apps. Yuk, kita simak apa saja:

1. Banyak Promo Produk Circle K

Jajan makanan dan minuman akan terasa hemat karena banyak promo eksklusif untuk menu Korner dan Ready to Eat yang bisa CK Friends nikmati hanya dari aplikasi CK Shopping. Jajan lewat CK Shopping Apps, lebih dekat dan hemat!

2. Dapatkan Bonus 5,000 Poin

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat datang bagi CK Friends yang baru mengunduh aplikasi CK Shopping, Circle K akan langsung memberikan 5.000 poin secara cuma-cuma. Poin tersebut akan otomatis masuk ke dalam akun kamu setelah melakukan registrasi.

3. Tersedia Cashback Poin Tiap Jajan

Nah, keuntungan lain bagi CK Friends yang punya aplikasi CK Shopping dan terdaftar member bisa mendapatkan cashback poin tiap jajan, loh. Cashback poin ini berlaku setiap transaksi, baik di store maupun melalui CK Shopping Apps. 

4. Tersedia Voucher Menarik

Poin yang CK Friends miliki dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik di aplikasi CK Shopping. Khusus bulan Agustus-September 2023, kamu bisa menukarkan 1.000 poin dengan voucher senilai Rp2.000. Masih banyak loh, voucher seru lainnya yang bisa kamu nikmati bersama circle kamu!

5. Bisa Self Pickup atau Antar Ke Rumah dengan Delivery

Kamu bisa menikmati jajanan langsung on the spot di Circle K cabang terdekat dengan memilih opsi self pickup saat menyelesaikan pesanan. Langsung datang ke cabang Circle K pilihanmu, konfirmasi ke pihak kasir, tuntaskan pembayaran lewat e-wallet pilihanmu, dan pesanan kamu langsung diproses. 

Jika kamu sedang tidak bisa hangout di Circle K, Circle K yang akan mendatangimu. Kamu tinggal pilih opsi delivery dan lakukan pembayaran lewat e-wallet pilihanmu. CK Friends tidak perlu menunggu lama untuk makannya diantarkan karena Circle K bekerjasama dengan GoJek untuk pengiriman instan. Dengan delivery, kamu tinggal menunggu makanannya ready, CK Friends tidak perlu antri!

Yuk, langsung download CK Shopping Apps dari Google PlayStore atau Apple Store. Mau traktir diri sendiri atau satu circle setiap hari jadi lebih praktis. Enjoy simple great taste with your circle!

 

Categories: