6 Hal yang Harus CK Friends Persiapkan Sebelum “Nge-Binge Watching”

6 Hal yang Harus CK Friends Persiapkan Sebelum “Nge-Binge Watching”

Binge watching merupakan kegiatan yang menyenangkan, apalagi saat kita ingin menonton musim terbaru dari serial favorit atau film yang belum sempat untuk ditonton. Menikmati tiap episode terbaru tanpa henti menjadi sebuah kenikmatan sendiri bagi kamu yang suka menonton.

Nah, untuk kamu yang ingin binge watching tanpa ada gangguan, MinK bakal kasih tahu apa aja sih yang harus CK Friends persiapkan sebelum binge watching!

1. Waktu yang lowong

Kapan sih, waktu terbaik untuk CK Friends binge watching serial favorit tanpa henti? CK Friends bisa mulai menonton dari pagi, sampai keadaan di luar jendela sudah kembali gelap. Atau kalau CK Friends termasuk kaum nokturnal, binge watching serial favorit dari malam sampai matahari kembali terbit juga bisa loh.

2. Situasi yang mendukung

MinK ngerti banget nih, kalau para CK Friends paling tidak ingin diganggu saat sedang binge watching. Sebenarnya sih, waktu ideal untuk binge watching adalah pada saat CK Friends memiliki waktu luang yang cukup bebas untuk menonton tanpa gangguan. Ketika orang lain nge-date pas weekend, CK Friends bisa bersantai di rumah dan binge watching untuk mengejar episode-episode terbaru yang belum ditonton karena kesibukan.

3. Tempat yang nyaman

Saat melakukan binge watching, paling asyik saat CK Friends berada di tempat yang nyaman. Bisa di kamar tidur sambil berselimut, bisa di ruang TV dengan sofa yang empuk, di tempat manapun yang nyaman untuk CK Friends menonton lama.

Baca juga:


4. Device yang support

Pemilihan device tentu mempengaruhi kenyamanan kamu saat ingin binge watching serial favorit. Ada yang memilih untuk menonton dari layar handphone, ada yang lebih senang untuk menonton dari layar yang lebar seperti laptop, atau bahkan lebih besar lagi seperti TV. Apapun pilihannya, yang penting kamu merasa nyaman dan senang saat binge watching.

5. Camilan yang praktis

Terkadang, pada saat kita menonton, keinginan untuk mengunyah sesuatu tiba-tiba muncul. Maka dari itu, kamu juga harus mempersiapkan berbagai macam camilan yang mudah dan nikmat untuk menemani kamu saat binge watching. Makanan seperti odengfried food, sosis, dan beragam finger food lainnya bisa menjadi opsi yang tepat untuk menemani kamu saat binge watching.

6. Minuman yang menyegarkan

Tentunya tidak lengkap untuk mempersiapkan camilan tanpa minuman yang enak dan menyegarkan. Minuman dingin yang segar seperti es kopi, iced lemonade, es coklat dan lainnya bisa menjadi pilihan untuk melengkapi keseruan kamu saat binge watching.

Semua makanan dan minuman tersebut bisa kamu dapatkan dari Circle K loh! Kamu hanya perlu untuk men-download CK Shopping App, pilih pesananmu dan kami akan mengantarkannya ke alamat kamu. Jadi kamu tidak usah repot-repot untuk pergi keluar. Hanya tinggal menunggu di rumah, dan binge watching-mu akan menjadi lengkap dan asyik dengan Korner!

Jadi jangan lupa ya CK Friends, untuk mempersiapkan keenam hal tersebut agar binge watching kamu menjadi lebih menyenangkan!

Categories: