Wajib Siapkan 8 Barang Ini Sebelum Konser!

Wajib Siapkan 8 Barang Ini Sebelum Konser!

Minggu ini, KPopers akan berkumpul di Gelora Bung Karno untuk menonton grup favorit mereka di SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA. Kedatangan TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, Aespa dan RIIZE bakal meramaikan Jakarta dengan performance mereka yang tentunya keren dan memikat hati.

Nah, bagi kamu yang akan menonton mereka, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan dan bawa saat konser. Yuk, kita simak!

1. Air Minum

Sangat penting bagi kamu untuk tidak dehidrasi sebelum konser dimulai. Apalagi air minum akan sangat membantu bagi kamu yang suka ikut menyanyi dan meloncat bersama idola favorit. Maka dari itu, persiapkanlah air minum dengan membelinya di sini.

2. Topi dan Kipas Portable

Menonton konser di hari yang panas tentu akan menyulitkan, apalagi di lingkungan terbuka seperti stadion. Topi akan sangat membantu bagi kamu untuk tidak tersengat panasnya sinar matahari secara langsung! Selain topi, kipas portable juga bisa membantu kamu untuk melawan panas dan tidak berkeringat, apalagi saat kamu sudah berada di tengah-tengah para fans lainnya. 

3. Hand Sanitizer

Jangan sampai kita melupakan kebersihan saat konser. Hand sanitizer akan sangat memudahkan kamu untuk menjaga tangan tetap bersih tanpa harus kesulitan berjalan kesana kemari hanya untuk mencari tempat cuci tangan. Kamu bisa membeli hand sanitizer di sini.

4. Dompet dan E-Wallet

Saat akan menonton konser, jangan lupa untuk membawa data diri seperti KTP. Dan juga uang cash kalau kamu ingin membeli sesuatu saat di venue. Atau kalau ingin lebih praktis, kamu bisa loh top-up e-wallet kamu agar semakin mudah dan tidak repot saat akan membayar dengan melakukannya di sini.

5. Powerbank dan Kabel

Pada venue konser, tentu akan sangat jarang bagi kita untuk menemukan tempat yang memiliki stop kontak untuk men-charge handphone. Apalagi saat ini, setidaknya memiliki satu fancam konser di galeri sudah cukup untuk melengkapi pengalaman konser yang komplit. Maka dari itu, pastikan untuk membawa powerbank dan kabel yang mendukung agar kamu bisa menonton dan merekam konser tanpa harus takut baterai habis!

6. Obat-obatan

Menikmati konser saat kondisi tubuh sedang fit tentu akan meningkatkan pengalaman yang didapat ketika bertemu dengan artis favorit. Tapi, tak ada salahnya untuk berjaga-jaga dan membawa obat agar pengalaman konsermu tidak terganggu! Jangan lupa untuk membeli obat-obatan yang diperlukan di sini.

7. Sepatu

Kamu akan sangat banyak berjalan saat akan menonton konser, terlebih jika venue yang dipakai luas dan akses yang dibuka hanya untuk pejalan kaki. Karena itulah, lebih baik sepatu yang nyaman dan ringan agar bisa berjalan tanpa rasa letih yang berlebihan!

8. Lightstick dan Baterai

Bagi kamu yang ingin menonton idola favorit, tentu experience yang didapat akan lebih lengkap bila ditemani dengan official lightstick grup kesayangan kamu. Jangan lupa untuk membawa baterai, agar lightstick-mu bisa terus menyala sepanjang konser.

Jangan sampai lupa ya CK Friends, untuk mempersiapkan 8 barang tersebut sebelum konser supaya kamu bisa enjoy di konser idola kamu secara maksimal! CK Friends juga bisa loh untuk memesan barang-barang yang dibutuhkan dari CK Shopping Apps atau datang langsung ke store Circle K terdekat!

Categories: