Rekomendasi ‘Teman’ Menonton Saat Marathon Serial

Rekomendasi ‘Teman’ Menonton Saat Marathon Serial

Netflix telah merilis musim terakhir dari salah satu serial terkenal mereka, yaitu Sex Education. Bagi CK Friends yang mengikuti kisah Otis dan kawan-kawan tentu merasa excited dan tidak sabar ingin segera menonton seluruh episodenya. Marathon menonton musim terakhir dari serial favorit semalaman terdengar sangat menarik. 

Tentunya, marathon CK Friends bakal lebih asyik apabila ditemani oleh ‘teman’ saat menonton, yaitu camilan dan minuman. Berikut ini adalah rekomendasi teman menonton untuk kamu yang suka marathon serial TV.

1. Beef Sausage

Sosis menjadi salah satu teman yang menyenangkan untuk menemani kamu marathon serial favorit. Dengan cara menikmatinya yang mudah, membantu banget buat kamu yang tidak ingin ketinggalan satu detik pun acara yang kamu sukai, apalagi sampai harus mengulang scene yang sama.

2. K Meat Snacks

Selain sosis, juga ada teman yang menyenangkan tanpa harus kerepotan saat menikmatinya. K Meat Snacks hadir untuk kamu yang menganut simple life. Dengan banyaknya varian fried food yang ditawarkan, tentu tidak akan membuat kamu bosan untuk mencoba berbagai pilihan yang beragam.

3. Froster

Bukan marathon serial namanya kalau makananmu tidak dilengkapi dengan minuman. Froster menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka minuman segar. Rasanya yang dingin dengan berbagai varian rasa dan aroma yang khas tentunya bakal meningkatkan keseruan serial yang kamu tonton.

Baca juga:


4. Es Kopi Susu Gula Aren

Kamu khawatir ketiduran di tengah-tengah menonton episode? Jangan takut, karena Es Kopi Susu Gula Aren bisa menjadi solusi buat kamu untuk terus menikmati serial tanpa harus takut ketiduran! Racikan kopi, susu, dan gula aren yang nikmat bakal menjadi booster bagi kamu untuk bisa mengusir rasa kantuk.

5. Odeng Premium

Marathon serial favorit di tengah malam yang dingin semakin terasa menyenangkan bila ditemani selimut yang tebal dan makanan hangat. Odeng premium bisa menjadi opsi bagi kamu yang mencari kehangatan. Kuah berkaldu yang panas serta dipadukan dengan odeng yang nikmat akan membuat aktivitas marathon kamu lebih menyenangkan.

Semua produknya bisa CK Friends dapatkan secara mudah lho di Circle K! Apalagi, Circle K juga buka selama 24 jam, jadi CK Friends bisa bebas memesan kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi CK Shopping. Mudah banget, bukan? Jadi, jangan lupa untuk menonton bersama teman ya, agar marathon menonton serial favorit kamu semakin menyenangkan!

Categories: