Harus Well Prepared! Ini Tips Mengikuti Fan Meeting Idol Favorit

Harus Well Prepared! Ini Tips Mengikuti Fan Meeting Idol Favorit

Hai CK Friends! Kalo kamu ngaku sebagai fans K-Pop dan K-Drama, pasti salah satu event yang ditunggu-tunggu salah satunya adalah fan meeting. Gimana nggak, saat fan meeting digelar kamu bisa bertemu langsung dengan oppa-oppa favoritmu! Berada di ruangan yang sama, menghirup udara yang sama, dan bahkan bisa berinteraksi secara langsung. Wah, pasti rasanya mimpi banget ya! Nah CK Friends, buat kamu yang beruntung mendapatkan tiket fan meeting idol K-Pop kesayangan tentu mau menikmatinya dengan maksimal. Ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan agar fan meetingmu berjalan lancar dan berkesan. Maka dari itu, yuk  simak tips mengikuti fan meeting idol k-pop berikut ini!

1. Kepoin semua info yang ada

Sebelum mendatangi event fan meeting, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari tahu semua informasi terkait acara tersebut. Mulai dari jadwal penjualan tiket, lokasi fan meeting, seatplan, harga tiketnya, hingga aturan yang ada. Hal-hal tersebut penting banget loh, CK Friends, buat kita perhatikan. 

Tujuannya sih, tentu saja untuk menghindari hal penting terlewat. Kamu nggak mau kan batal datang ke event fan meeting idol favoritmu cuma gara-gara kalah war tiket? Atau bahkan lebih buruknya lagi kamu ketinggalan karena lupa kapan jadwal war tiket. Itu sih namanya kamu kalah bahkan sebelum berperang nih, CK Friends!

2. Siapkan tenaga dan stamina 

Kalo kamu mau happy maksimal saat nyaksiin oppa tercinta di event fan meeting, kamu wajib banget jaga kesehatan. Pastinya dengan menjaga kesehatan, tenaga dan stamina yang kamu miliki juga akan terjaga. Emang sih keliatannya sepele dan sering diabaikan oleh banyak orang, tapi ternyata tenaga dan stamina sangat diperlukan loh saat mendatangi event fan meeting.

Bayangin aja, sebelum bisa duduk menikmati visual oppa yang lagi tampil, kamu harus banyak perjuangan dulu. Mulai dari mengantre untuk tukarkan tiket hingga akhirnya kamu bisa memasuki venue, semua membutuhkan effort yang besar. Maknay penting banget nih, CK Friends, buat menjaga tenaga dan stamina hingga hari fan meeting tiba.


Baca juga:

3. Gunakan pakaian nyaman yang tetap on point

Setuju nggak nih, CK Friends, biasanya fan meeting menjadi salah satu ajang untuk tampil cantik. Nggak sedikit dari para k-popers menggunakan outfit dan make up gemas agar tampil maksimal di event fan meeting. Selain tujuannya biar tampil cantik saat ketemu oppa, biasanya sih hal ini nggak lain dilakukan untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

Sebenarnya sih nggak ada masalah kalo kamu mau tampil cantik saat mendatangi event fan meeting. Cuma kamu harus inget buat apa kamu pake OOTD yang ciamik tapi malah menimbulkan rasa nggak nyaman, yang ada kamu cuma nyiksa diri! So, bijaklah dalam memilih outfit yang akan kamu kenakan saat mendatangi event fan meeting. Karena sejatinya kamu datang ke acara tersebut tujuannya untuk seru-seruan nontonin oppa tercinta, bukan?

4. Make sure semua perintilan yang harus dibawa

Kalo yang satu ini sih kamu harus ekstra fokus sih. Sebelum berangkat, pastikan barang bawaan yang akan kamu bawa ke event fan meeting sudah masuk ke dalam tas. Mulai dari lightstick, kipas kecil, hand phone, power bank, hingga merchandise yang bakal kamu gunakan disana. Bahkan kalau bisa, kamu buat list barang bawaan apa saja mulai dari h-1 event fan meeting diselenggarakan. Pastinya hal ini dilakukan biar kamu lebih detail sehingga nggak ada barang yang terlewat 

Nah CK Friends, itu dia beberapa tips mengikuti fan meeting idol k-pop favorit yang bisa kamu terapkan. Perlu kamu ingat, fan meeting itu momen spesial untuk bertemu dan berinteraksi dengan idolamu secara langsung. So, manfaatkan momen ini untuk bersenang-senang dan buatlah kenangan yang tak terlupakan. Sehabis dari event fan meeting, kamu bisa banget jajan Iced Blacknpink Macchiato dan Odeng Premium di Circle K terdekat loh, CK Friends!

Categories: