Official Website Circle K Indonesia

Official Website Circle K Indonesia

Halo CK Friends! Kami sangat senang untuk memperkenalkan perubahan besar dalam hal kenyamanan dan inovasi, yaitu situs website Circle K yang telah launching  17 Agustus 2023 lalu dengan tampilan dan pengalaman yang baru! Setelah bekerja keras dan dedikasi tinggi, kami dengan senang hati ingin membagikan pencapaian terbaik kepada CK Friends semua.

Di Circle K, kami selalu berusaha untuk membuat hidup kamu lebih nyaman, tidak terkecuali dengan situs web baru ini. Inilah beberapa fitur baru yang dapat CK Friends dapatkan:

1.  Halaman Produk

Rasakan pengalaman antarmuka yang mulus dan user friendly yang membuat CK Friends lebih mudah untuk mengetahui produk Circle K apa saja yang kami tawarkan yang sudah terintegrasi dengan akun Instagram Shop Circle K Indonesia. 

2.  Download Aplikasi

Dengan quick button yang langsung mengarahkan CK Friends untuk men-download aplikasi Circle K Shopping, kamu sudah tidak perlu repot lagi untuk mencari. Tinggal klik, dan Circle K Shopping App sudah hadir di smartphone kamu!

3.  Halaman Promo

Bersiaplah untuk beberapa penawaran fantastis! Situs web baru ini memudahkan CK Friends untuk mengetahui penawaran, diskon, dan promosi eksklusif yang kami tawarkan di store dan Circle K Shopping App. CK Friends bahkan bisa men-download katalog promosi eksklusif kami melalui situs web!

4. Halaman Franchise, Karir dan Supplier

Bagi CK Friends yang ingin mempunyai franchise dengan Circle K, berkarir bersama kami atau bekerja sama dengan kami, kamu hanya tinggal mengakses situs web Circle K dan mengisi form yang tersedia! 

5.  Ramah Seluler (Mobile Responsive)

 Akses website Circle K dari smartphone atau tablet kamu, sehingga CK Friends dapat menyimpan kenyamanan di saku kemanapun kamu pergi. Kenyamanan hanya dengan satu ketukan saja yang tentunya sudah disesuaikan untuk pengalaman yang lebih baik bagi pengguna smartphone.

6. Tetap Terhubung

Pastikan untuk ikuti kami di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru tentang tren, promosi, dan berita terbaru dari Circle K.

Circle K selalu menawarkan lebih dari sekadar kenyamanan. Ini adalah tentang memberikan pengalaman yang luar biasa. Situs web baru kami mencerminkan misi tersebut, dan kami tidak sabar menunggu CK Friends untuk menjelajahinya.

Bergabunglah bersama kami dalam perjalanan inovasi dan kenyamanan ini di circlekindo.com. Kami ingin sekali mendengar pendapat CK Friends dan merayakan pencapaian ini bersama kamu. Masukan CK Friends sangat berharga karena kami terus berevolusi dan berkembang. Terima kasih telah menjadi bagian dari Circle K. #ItsMyCircle #CircleKIndonesia #AlwaysAtCK #MakeItEasy

Categories: