Pamitan Tetap Berkesan! Intip Makanan Khas Ketika Resign

Pamitan Tetap Berkesan! Intip Makanan Khas Ketika Resign

Saat kita bekerja di suatu tempat, menjalin pertemanan dengan rekan sekantor dan melewati suka duka bersama, pasti akan meninggalkan kenangan indah. Tapi, ada kalanya momen perpisahan pun nggak bisa dihindari. Entah karena pindah ke perusahaan lain, ingin mengejar mimpi, atau alasan lainnya, momen resign selalu terasa campur aduk. Banyak yang bilang, kalau karyawan yang akan resign wajib bawa makanan di hari terakhir kerja, kayak peraturan nggak tertulis aja sekarang. Satu kebiasaan unik ini masih sering banget terjadi di kantor. Biasanya, kalau ada deretan makanan tertentu di ruang makan kantor, nggak lama kemudian bakal ada yang resign. Nah CK Friends, penasaran apa aja? Ini dia makanan khas ketika pegawai resign agar momen pamitan tetap berkesan!

1. Donat

Mau kasih salam perpisahan yang manis ke teman-teman di kantor? Nggak usah bingung, donat jawabannya! Makanan satu ini emang pas banget buat momen spesial ini. Meskipun cukup mengenyangkan, donat gak bakal bikin kamu kekenyangan sampe gak bisa makan siang. Varian rasa yang beragam juga bikin suasana makin seru, kayak rasa manisnya melambangkan perpisahan yang indah. Meskipun donat udah jadi tradisi wajib buat acara resign, tapi gak ada yang bosen lho, CK Friends, sama makanan ini! Nggak harus beli donat merek terkenal, yang penting banyak pilihan rasa dalam satu kotak. Dijamin deh, suasana pamitan bakal makin ceria dan berkesan.

2. Martabak 

Buat kamu yang bakalan resign tapi kantong tipis, martabak bisa jadi pilihan nih! Makanan satu ini terkenal banget karena porsinya yang jumbo dan harganya yang merakyat. Budget yang biasanya kamu pake buat beli donat atau pizza dari brand terkenal, kalo dialokasikan ke martabak bisa dapet porsi yang jauh lebih banyak. Cocok banget nih kalo kamu punya banyak teman didalam satu tim. Martabak juga bisa dibilang makanan yang lokal banget. Jadi, sekalian bantu abang-abang martabak di sekitar kantor kamu ya. 

3. Pizza 

Makanan satu ini emang udah jadi favorit banyak orang, termasuk para pekerja kantoran. Nggak heran deh kalau pizza sering jadi pilihan utama buat berbagai acara di kantor kayak resign. Memang sih, pizza harganya nggak murah-murah banget. Tapi, rasa yang enak dan suasana makan bareng yang seru bikin pizza jadi pilihan yang cocok. Apalagi kalau pesen pizza yang ukurannya besar dan toppingnya beragam, pasti semua orang di kantor bakal puas dan senang. Buat kamu yang mau resign, pizza bisa jadi pilihan tepat untuk traktir teman-teman sekantor.


Baca juga:

Ready Meal: Makanan Siap Saji Buat Kamu yang Suka Sat-Set!

4. Kue Pasar

Mau kasih perpisahan buat teman sekantor tapi harus berangkat dari pagi hari? Bingung mau kasih makan apa? Tenang, jajanan pasar solusinya! Gampang banget kok carinya, tinggal melipir ke pasar tradisional di pagi hari. Pilihannya juga banyak, jadi nggak perlu khawatir teman-temanmu nggak ada yang suka. Biar makin terasa tradisionalnya, sajikan jajanan pasarnya di tampah anyaman bambu. Coba bayangin, ada pukis, lemper, pastel, dan jajanan lain yang menggoda di meja. Dijamin deh, suasana perpisahan makin hangat dan penuh kenangan. Pokoknya, jajanan pasar tuh pilihan tepat buat traktir perpisahan di kantor. Praktis, murah, dan pastinya bikin kenangan indah bersama teman-teman.

Nah CK Friends, itu dia makanan khas ketika pegawai resign agar momen pamitan tetap berkesan. So, buat kamu yang mau resign jangan lupa bawa makanan ya di hari terakhir kerja. Nggak harus mahal-mahal, yang penting ikhlas dan bisa jadi momen kebersamaan yang manis sama temen-temen sekantor. Tau nggak sih, momen resign kamu juga bisa jadi lebih hangat dengan jajan Iced Blacknpink Macchiato dan Odeng Premium di Circle K terdekat!

Categories: