Sambut Tahun Baru, Susun Resolusi Baru

Sambut Tahun Baru, Susun Resolusi Baru

Pergantian tahun baru identik jadi momen yang dilakukan banyak orang untuk menyusun resolusi baru untuk dijalankan selama satu tahun kedepan. Resolusi baru merupakan wujud tekad seseorang untuk menghadirkan perubahan positif atau meraih tujuan tertentu dalam kehidupannya selama tahun yang akan datang. 

Mengawali tahun 2024 ini, menyusun resolusi baru jadi salah satu kegiatan yang bisa CK Friends lakukan lho! Buat kamu yang tertarik membuat resolusi di tahun yang baru tapi masih bingung resolusi seperti apa yang bisa kamu terapkan, yuk simak  beberapa ide resolusi tahun baru yang bisa CK Friends pertimbangkan.

1. Menjaga Kesehatan Tubuh

CK Friends bisa mulai berkomitmen untuk hidup sehat dengan berolahraga secara rutin dan teratur, seperti berolahraga tiga kali seminggu, mengonsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang, serta rutin melakukan medical check up tahunan.

2. Manajemen Waktu yang Lebih Baik

Menerapkan manajemen waktu secara baik dan bijak seperti membuat jadwal harian, serta menentukan skala prioritas dalam kehidupan bisa CK Friends terapkan lho!

3. Meningkatkan Keterampilan Pribadi

Di tahun 2024 ini, CK Friends bisa coba belajar keterampilan baru, seperti memasak, bermain alat musik, atau bahasa asing. Membaca setidaknya satu buku setiap bulan juga nggak kalah penting untuk meningkatkan pengetahuan.

4. Membuat rancangan keuangan yang Lebih Baik

Siapa yang merasa tahun lalu sangat boros? Momen awal tahun ini bisa CK Friends jalankan dengan mulai membuat anggaran, berkomitmen mengikuti rencana keuangan, serta menabung sejumlah uang tiap bulan untuk kebutuhan darurat atau masa depan.

5. Mengelola Stres dengan Baik

Pastinya stres nggak bisa selalu dihindari ya, CK Friends! Untuk mengelolanya, kamu bisa mulai mengembangkan kebiasaan relaksasi, seperti meditasi atau yoga, serta menyusun strategi penanganan stres yang efektif.

Dengan membuat resolusi baru, harapannya dapat membawa perubahan diri, evaluasi, serta tumbuh kembang untuk menggapai kehidupan yang lebih baik kedepannya.  Sembari menyusun resolusi untuk setahun kedepan, paling enak kalau ditemani segarnya segelas Es Kopi Susu Gula Aren yang bisa kamu beli dengan harga cuma Rp10.000. 

Yuk buruan mampir ke Circle K terdekat!

Categories: