Topik Obrolan yang Wajib dibahas Ketika Cewek Lagi Hangout!

Topik Obrolan yang Wajib dibahas Ketika Cewek Lagi Hangout!

Hangout with the girls  memang menjadi salah satu opsi yang biasa dipilih oleh cewek. Momen girls time ini kerap kali diisi dengan berbagai aktifitas yang seru, salah satunya adalah ngobrol. Nggak afdol rasanya kalo cewek lagi ngumpul tapi nggak ngobrol berbagai hal. Mulai dari curhat, gibah, hingga cerita seru-seruan mulai dari yang lucu hingga yang serius, cewek-cewek nih jagonya kalo soal curhat dan ngobrolin ini-itu. Kalo mereka sudah hangout bareng, rasanya nggak bakal kehabisan topik deh kalo udah ngumpul. Nah CK Friends, penasaran apa aja sih topik obrolan yang wajib dibahas cewek kalo lagi hangout bareng? Yuk, simak sama-sama!

1. Skincare dan Makeup

Kumpul bareng cewek-cewek pasti nggak jauh-jauh dari obrolan seputar kecantikan. Skincare dan makeup jadi topik yang paling favorit nih. Mereka saling berbagi tips dan rekomendasi produk yang lagi hits dan bagus. Kalau udah bahas makeup, cewek-cewek pasti heboh sendiri, saling coba-coba produk baru dan ngasih saran.

2. Fashion

Obrolan gak cuma berhenti di makeup lho. Fashion juga jadi bahasan wajib. Dari atas kepala sampai ujung kaki, mereka bahas semua. Gaya rambut, baju, celana, sepatu, aksesoris, pokoknya lengkap banget kayak katalog majalah. Makanya nggak heran kalau cewek-cewek bisa menghabiskan waktu berjam-jam ngobrolin hal ini.

3. Cowok 

Kayaknya udah jadi rahasia umum ya, CK Friends, kalau obrolan cewek gak jauh-jauh dari cowok. Dari gebetan yang bikin deg-degan, kakak tingkat yang bikin penasaran, sampe mantan yang udah move on tapi masih dibahas. Tapi, kalau gak ngomongin cowok, kayak ada yang kurang gitu loh. Kayak obrolannya gak lengkap aja.


Baca juga:

4. Pasangan 

Curhat tentang pasangan ternyata bisa jadi topik obrolan yang menciptakan momen bonding loh! Di sini, kamu bisa berbagi cerita tentang suka duka menjalin hubungan, mulai dari momen romantis, lucu, sampai yang bikin gemas. Selain itu, curhat tentang pasangan juga bisa jadi momen untuk saling sharing dan belajar satu sama lain. Siapa tau, kamu bisa mendapatkan tips jitu untuk mengatasi masalah yang sedang kamu hadapi dengan pasangan.

5. Gosip terbaru yang sedang viral

Cewek-cewek kalo ketemu pasti ada aja bahan gosip yang dibahas. Apalagi kalo gosipnya lagi rame banget, duh bisa-bisa ngobrolnya sampe lupa waktu! Sering kali sih topik gosipnya seru-seru aja, kayak soal artis yang lagi pacaran, perseteruan antar selebgram, atau berita viral lainnya. Tapi, kadang-kadang nggak bisa dipungkiri ya, suka kebablasan sampe ngomongin orang lain.

Nah CK Friends, itulah beberapa topik obrolan seru yang biasa dibahas saat hangout bareng cewek. Ingat, saat hangout bareng teman-teman yang terpenting adalah kamu merasa nyaman dan bebas saat bertukar cerita. Jadi, jangan ragu untuk menjadi diri sendiri dan tunjukkan antusiasmemu dalam setiap obrolan. Gimana, sudah siap ngobrol seru dan bikin hangout makin meriah? Jangan lupa siapkan Hot Dog Chilli Cheese Kransky yang bisa kamu beli di Circle K terdekat biar momen girls time makin asyik!

Categories: