4 Rekomendasi Podcast yang Siap Bikin Cekikikan

4 Rekomendasi Podcast yang Siap Bikin Cekikikan

Saat berada ditengah kesibukan menjalani rutinitas sehari-hari, mendengarkan podcast bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk menaikkan mood hingga melepas penat. Di Indonesia sendiri sudah banyak beragam podcast dengan konten lucu yang mampu menghadirkan tawa segar bagi pendengarnya. Berisi obrolan santai hingga kocak, ini dia rekomendasi sejumlah podcast lucu yang bisa menjadi teman setia dalam meramaikan hari dan bikin CK Friends cekikikan!

1. Rapot 

Kalo kamu suka podcast yang membawa canda tawa, Rapot bisa jadi pilihan yang cocok untuk didengarkan. Podcast Rapot digagas oleh empat sekawan mantan penyiar radio yaitu Reza, Anka, Radhini, dan Abigail yang telah bersahabat sejak 2007ini membahas topik ringan yang dekat dengan kehidupan dengan gaya mereka yang santai, apa adanya, tanpa skrip yang dibalut dengan sentuhan humor khas dari mereka.

2. Agak Laen

Agak Laen sendiri adalah sebuah podcast yang berisikan empat komika berdarah Sumatera Utara yakni Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga. Para komika kocak ini mempunyai ciri khas tersendiri dengan berbagai topik ringan yang tak jarang dibahas dengan beragam bintang tamu. Chemistry yang mereka bangun sangatlah lekat sehingga obrolan mereka selalu membekas dihati Pasukan Bermarga, sapaan hangat bagi penggemar mereka.

3. Podcast Warung Kopi (PWK)

Nah podcast satu ini memang comforting to watch, karena PWK yang dibawakan oleh Praz Teguh ini sangat ringan. Dengan pembawaan kocak yang buat penonton terbahak, PWK sangat digemari oleh banyak orang. Ditambah lagi, vibes serta bintang tamu yang diundang kedalam acara tersebut sangat santai sehingga membuat yang menyaksikan menjadi terhibur.

4. Podkesmas

Podcast kali ini berasal dari sederet selebritas tanah air yakni Ananda Omesh, Angga Nggok, Imam Darto, dan Surya Insomnia. Dengan kepiawaian mereka dalam berbicara, keempatnya sukses menghadirkan lelucon segar yang sangat dekat dengan orang-orang atau candaan tongkrongan. Alhasil tiap episode yang Podkesmas keluarkan mampu menghibur para pendengarnya, berhasil mengukuhkan diri sebagai podcast nomor satu setelah beberapa minggu berada di puncak top chart Spotify.

Nah CK Friends, dari beberapa rekomendasi podcast diatas mana nih yang menjadi pilihan favoritmu? Sambil santai dan dengerin podcast, kamu bisa sambil minum Es Kopi Susu Gula Aren dari Circle K paling cocok untuk dinikmati saat santai. Yuk buruan mampir ke Circle K terdekat! 

Categories: