5 Ide Hadiah yang Buat Momen Valentine Spesial

5 Ide Hadiah yang Buat Momen Valentine Spesial

Momen valentine sudah semakin dekat, itu artinya kamu juga sudah harus mulai menyiapkan berbagai ide hadiah untuk diberikan kepada pasangan terkasih saat valentine. Memang, selain memberi hadiah di hari kasih sayang ini masih terdapat cara lain untuk mengekspresikan rasa cinta kepada pasangan. Mulai dari puisi dan surat cinta romantis, memberikan perhatian, hingga menghabiskan waktu bersama.

Dengan memberikan hadiah valentine, kamu bisa menunjukkan cinta, kasih sayang, dan apresiasi terhadap pasanganmu loh, CK Friends! Kamu sudah tahu belum, hadiah apa yang ingin kamu berikan? Kalau belum, yuk simak beberapa ide hadiah yang bisa buat momen valentine mu lebih spesial. 

1. Buket yang indah

Memberikan buket bunga seringkali menjadi opsi hadiah valentine yang paling sering dijumpai. Memilih bunga yang sesuai dengan warna atau jenis bunga favorit dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk membuat si dia tersentuh. Tapi saat ini, buket nggak harus melulu berisikan serangkai bunga loh, CK Friends! Kamu bisa mengemas berbagai snack hinggaa uang menjadi sebuah buket yang indah.

2. Scrapbook berisi memori bersama

Hadiah yang satu ini mungkin memang terkesan simple, tapi akan terlihat jelas effort-mu terhadap pasangan nggak main-main. Kamu bisa menyentuh hati si dia dengan membuatkan scrapbook berisikan potret berbagai momen yang telah kalian lalui bersama. Selain itu kamu juga bisa membuat deskripsi pada setiap foto dan beberapa pesan afirmatif yang bikin pasanganmu terharu.

3. Parfum dengan aroma yang khas

Mencium aroma tertentu bisa mengingatkan kita terhadap suatu memori tertentu. Jika kamu membelikan parfum dengan aroma khas yang disukainya, kamu bisa membuat doi  akan merasa berbunga-bunga, bahagia, dan selalu ingat denganmu saat mencium aroma parfum tersebut.

4. Cokelat yang lezat

Rasanya nggak afdol kalau ngomongin tentang hadiah valentine tanpa menyertakan coklat ke dalam list. Makanan yang berasa manis ini tentunya sangat identik menjadi kado di hari valentine. Dengan banyaknya pilihan rasa dan bentuk, kamu bisa menyesuaikan dengan selera pasanganmu dan buat perasaan dia senang.

5. Skincare dan make up

Kayaknya sudah jadi rahasia kita bersama bahwa skincare dan make up bisa menjadi pilihan hadiah terfaforit untuk pasangan wanita. Kamu bisa kepoin produk apa saja yang menjadi wishlist pasanganmu dan jadikan sebagai hadiah. Namun sebelum membeli, pastikan bahwa produk kecantikan yang kamu beli memang dibutuhkan atau diinginkannya agar sangat berkesan di hari valentine.

Dari beberapa ide hadiah yang bisa buat momen valentine mu lebih spesial diatas, kira kira kamu mau ngasih pasanganmu yang mana nih? Tapi apapun hadiah yang kamu berikan, yang terpenting adalah ketulusan cinta yang kamu berikan kepada pasanganmu. Hangatkan suasana valentinemu bersama pasangan dengan Hot Dog Chili Cheese Kransky yang lezat di Circle K terdekat. Yuk beli sekarang!

Categories: