7 Pilihan Destinasi Wisata Akhir Tahun

7 Pilihan Destinasi Wisata Akhir Tahun

Akhir tahun menjadi periode yang menyenangkan, terlebih dengan prospek liburan yang ditawarkan saat libur panjang Nataru. Entah bepergian bersama keluarga, teman, atau diri sendiri menjadi sesuatu yang seru untuk dilakukan. Terlebih banyaknya destinasi wisata yang sangat cocok untuk didatangi CK Friends saat liburan akhir tahun.

Untuk CK Friends yang bingung ingin berlibur kemana, tenang saja. Kami akan memberikan 7 destinasi wisata yang pas banget untuk mengisi waktu liburan kamu. Yuk, kita simak artikel ini bersama!

1. Jakarta

Ada banyak atraksi serta tempat yang menarik untuk kamu datangi di ibukota tercinta kita ini! Bila CK Friends ingin lebih dekat dengan alam, kamu bisa menyebrang dengan menaiki kapal ke Kepulauan Seribu untuk menikmati air laut biru yang jernih. Kalau kamu tidak ingin menyebrang, Ancol bisa menjadi pilihan! Dengan banyaknya atraksi yang ditawarkan di Ancol, CK Friends bisa menikmati liburanmu lebih puas!

2. Bali

Siapa yang tidak kenal Bali? Daerah yang terkenal dengan sebutan ‘Pulau Dewata’ ini menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia. Dengan menawarkan keindahan alam dan hiburan yang ada, tak heran banyak orang yang berlibur ke Bali untuk menghabiskan waktu saat libur akhir tahun. Apakah kamu akan menjadi salah satunya, CK Friends?

3. Bandung

Bandung juga menjadi salah satu pilihan populer sebagai tempat berlibur, terlebih dengan adanya kereta api cepat yang bisa mengantarkanmu ke Kota Kembang. CK Friends bisa berbelanja aneka pakaian di Jalan Cihampelas, atau menikmati suasana asri di Tahura Juanda. CK Friends juga bisa menghabiskan waktu di Dago loh!

4. Yogyakarta

Banyak sekali yang  bisa CK Friends lakukan di daerah istimewa ini. CK Friends bisa mendatangi Keraton Yogyakarta dan mengagumi kemegahannya. Kamu juga bisa berbelanja di sekitar Jalan Malioboro dan mendatangi Pasar Beringharjo untuk membeli batik dan bahkan barang-barang antik!

5. Batam

Pasti CK Friends pernah mendengar Kota Batam. Kota yang sangat dekat dengan Singapura itu memang bisa menjadi opsi lain bagi CK Friends yang ingin pergi ke negara tetangga. Tapi, ada banyak tempat berlibur di Batam loh! CK Friends bisa menikmati suasana birunya laut dan berwisata di pantai yang indah!

6. Surabaya

Rasanya terdengar mengasyikkan untuk menghabiskan waktu liburan dengan belajar tentang perjuangan Indonesia, terlebih bila dilakukan di Kota Pahlawan, yaitu Surabaya. CK Friends bisa mendatangi Tugu Pahlawan dan Monumen Kapal Selam untuk mengetahui tentang sejarah perjuangan Indonesia!

7. Makassar

Merupakan kota terbesar di wilayah Indonesia Timur, ada banyak hal yang bisa CK Friends lakukan saat berlibur di Makassar. CK Friends bisa mengunjungi Fort Rotterdam yang megah, melihat keindahan Pantai Losari, serta berwisata kuliner dengan mencoba makanan tradisional seperti Coto Makassar.

Bagaimana, CK Friends? Tertarik untuk berlibur ke 7 kota tersebut? Circle K sendiri juga sudah hadir di kota-kota tersebut loh, CK Friends! Jadi, kamu tidak perlu khawatir apabila ingin membeli sesuatu dan tentunya, menikmati beragam menu Korner yang ditawarkan di tiap store Circle K!

Jadi, sudah siap untuk berlibur, CK Friends?

Categories: