Circle K Sukses Menggelar Turnamen Golf untuk Pertama Kalinya

Circle K Sukses Menggelar Turnamen Golf untuk Pertama Kalinya

Olahraga merupakan salah satu hal yang tidak terpisahkan dalam kehidupan. Menjunjung tinggi semangat untuk hidup sehat, Circle K yang telah menjadi gaya hidup dalam masyarakat urban mengerti akan kebutuhan tersebut. Maka dari itu, setelah sukses menggelar event Circle K Run dan Circle K Fun Bike, Circle K dengan bangga mempersembahkan Circle K Golf Tournament.

Sebagai event golf pertama yang digelar oleh Circle K, turnamen terbuka bagi para golfer amatir ini dilaksanakan pada tanggal 9 November 2023 yang bertempat di Sentul Highlands Golf Club. Diikuti oleh 144 golfer amatir, baik golfer pria maupun wanita, pertandingan berlangsung dengan memakai format Individual Stroke Play System 36. 

Para golfer ini berkompetisi untuk memperebutkan hadiah berupa motor listrik sebagai grand prize, logam mulia, dan uang tunai untuk hadiah doorprize. Para golfer juga bersaing untuk memperebutkan hadiah spesial berupa Mini Cooper, Rubicon, Club Car, dan sepeda lipat yang bisa didapatkan apabila berhasil melakukan hole in one. Sayang, belum ada yang berhasil membawa pulang salah satu dari 4 hadiah yang telah disiapkan.

Dengan bertujuan untuk memperluas jaringan bisnis serta mempererat kerjasama bisnis yang selama ini telah terjalin dengan baik, Circle K mendapatkan dukungan penuh dari sister company Club Car dan partner bisnis lainnya.

Selain itu, turnamen ini juga memberikan kesempatan bagi para golfer amatir untuk bersilaturahmi dan berjejaring dengan golfer lainnya, serta menggalangkan hidup sehat bagi masyarakat, khususnya para golfer amatir.

Kedepannya, Circle K akan terus berpartisipasi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga dan menjalani hidup sehat. 

Sampai jumpa di event olahraga berikutnya, CK Friends!

Categories: