Upgrade Gayamu! Ini Tips Mix and Match Denim Cowok Stylish

Upgrade Gayamu! Ini Tips Mix and Match Denim Cowok Stylish

Kalo ngebahas masalah fashion item yang nggak pernah tenggelam ditelan zaman, denim adalah jawabannya. Selain timeless, denim juga acap kali menjadi fashion item andalan dari berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa. Denim yang hanya identik dengan celana jeans dan gaya kasual, kini sudah menjadi lebih versatile dan dapat di-mix and match untuk berbagai gaya. Nah CK Friends, kamu mau tampil lebih pede, stylish, dan trendy? Tenang aja, ini saatnya upgrade gayamu dan simak tips mix and match denim untuk cowok biar tampilanmu jadi lebih modis!

1. Light Blue Jeans and White T-shirt

Source: Pinterest

Siapa sih yang nggak memiliki kaos putih dan celana jeans biru muda di lemari? Dua item fashion ini merupakan must-have bagi semua orang karena kesederhanaan, fleksibilitas, dan gayanya yang nggak bakal terasa outdated. Kombinasi klasik antara kaos putih yang dipadukan dengan celana jeans biru muda ini dapat diubah menjadi berbagai gaya. Pasangan item ini akan memberikan kesan “santai” sehingga cocok dikenakan saat kamu hangout atau sekadar nongkrong bersama teman-teman.

2. Denim on Denim

Source: Pinterest

Denim on denim? Nggak usah panik dulu! Dua fashion item ini nyatanya gampang lho buat di-mix and match. Kuncinya ada di pemilihan warna dan tekstur denim. Buat yang baru mau coba, pilih denim dengan warna dan tekstur yang berbeda. Jangan lupa juga untuk main sama potongan agar proporsi tubuh kamu terlihat seimbang. Supaya makin kece, tambahin aksesoris kayak kalung statement, ikat pinggang, atau topi. Yang terpenting, percaya diri aja! Denim on denim bisa bikin kamu tampil stylish dan edgy lho.


Baca juga:

Biar Makin Awet, Ini Dia Tips Merawat Sneakers!

3. Oversized Denim Jacket and Chinos

Source: Pinterest

Oversized denim jacket bukan cuma buat gaya-gayaan doang, lho CK Friends! Item fashion ini juga bisa jadi outer yang pas buat segala situasi. Mau hangout, ke kampus, atau jalan-jalan ke mall, jaket denim selalu bisa diandalkan. Paduin jaket denim kamu dengan celana chino warna senada buat dapetin look yang modis dan kekinian. Dijamin deh, kamu bakal jadi pusat perhatian!

4. Denim Jacket on Hoodie and Ripped Jeans

Source: Pinterest

Jaket denim dan hoodie adalah dua fashion item yang wajib dimiliki oleh semua orang. Nggak heran sih, soalnya dua item ini gampang banget di-mix and match dengan berbagai outfit. Tapi gimana kalau dua item ini malah dipakai secara bersamaan?  Tentunya perpaduan hoodie yang di-layer dengan denim jacket bakal bikin kamu tampil stylish dan edgy. Apalagi kalau kamu paduin keduanya dengan ripped jeans, dijamin deh, kamu bakal jadi pusat perhatian saat hangout bareng temen-temen.

Itu dia beberapa tips mix and match denim untuk cowok stylish. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai gaya yang berbeda. Jadilah kreatif dan tunjukkan kepribadianmu melalui gaya yang unik! Nah CK Friends, kalo kamu udah pakai outfit yang kece, enaknya kamu langsung nongkrong di Circle K bareng teman-teman dan beli Hot Dog Chili Cheese Kransky yang lezat. Yuk langsung ke Circle K sekarang!

Categories: